Kok Persib Tega Sih, Castillion Langsung Main

Kamis, 24 Juni 2021 13:40 WIB

Share
Kok Persib Tega Sih, Castillion Langsung Main

INILAH, Bandung - Geoffrey Castillion akhirnya kembali bergabung dengan Persib Bandung. Bahkan striker asal Belanda itu langsung dilibatkan dalam laga uji coba melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (23/6).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sengaja langsung melibatkan Geoffrey Castillion dalam laga uji coba meski baru pertama kali bergabung dengan tim. Tujuannya hanya agar mempercepat proses adaptasi. 

"Ini pertama kali dia gabung lagi dengan kami. Kemarin, dia tiba dan saya langsung berikan waktu 30 menit untuk menyesuaikan lagi diri di lapangan," ungkap Robert.

Robert Alberts mengaku sedikit lega lantaran Geoffrey Castillion tidak cukup kerepotan dalam memerankan tugasnya. Tentunya, Jebolan Ajax Junior itu akan diikutsertakan saat timnya menjalani turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, pada 29 Juni hingga 4 Juli mendatang.

Dalam laga pertama setelah Geoffrey Castillion kembali ke Persib, Maung Bandung diimbangi Sriwijaya FC tanpa gol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Robert Alberts mengatakan laga ini memberikan pelajaran bagi timnya. Terlebih dalam waktu dekat, Supardi Nasir dan kawan-kawan akan menjalani Piala Wali Kota Solo 2021. 

"Ini menjadi pelajaran besar untuk kami, khususnya saat menyerang kami belum tajam. Banyak peluang yang diciptakan, tetapi tidak bisa menjadi gol," ungkap Robert usai pertandingan. 

Kondisi ini yang membuat Robert Alberts harus segera memperbaiki kinerja para pemainnya. Sebab, sebuah gol harus tercipta jika ingin memenangkan pertandingan. 

"Sebuah keharusan untuk menyerang jika kamu ingin memenangkan pertandingan," tegasnya. 

Selain itu, pelatih asal Belanda ini menilai para pemainnya masih memiliki banyak keraguan dalam menentukan keputusan. Terbukti, pertandingan berakhir imbang tanpa gol. 

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler