Terpikat Wanita Rusia, Bintang Polandia Tinggalkan Tunangan

Kamis, 24 Juni 2021 15:36 WIB

Share
Terpikat Wanita Rusia, Bintang Polandia Tinggalkan Tunangan
Lana

WARSAWA – Tenang di lapangan, kontroversial dalam kehidupan sehari-hari. Begitulah pemain Polandia, Maciec Rybus. Skandal terbesarnya adalah ketika dia menikahi istrinya saat dia masih terikat pertunangan.

Maciej Rybus tak main semenit pun di Euro 2020. Tapi, akun Instagram pacarnya yang cantik menarik perhatian publik.

Pemain berusia 31 tahun itu nyaris tak memiliki peran di ajang Euro 2020. Diawali dengan kekalahan 1-2 dari Slovakia, ditahan Spanyol 1-1. Pada dua laga itu, Maciej Rybus hanya duduk di bangku cadangan.

Mencatat 63 penampilan untuk tim nasionalnya selama 12 tahun, bek kiri Lokomotiv Moskow  seperti berperan laksana suporter saja bagi timnya.

Saat dia tak memberi dampak bagi timnya, Maciec Rybus menyita perhatian masyarakat Polandia atas ulahnya di masa lalu di luar lapangan. Itu terkait kisah cintanya yang rumit.

Maciej Rybus mulai bergabung dengan Lokootiv Moskow setelah semusim bermain untuk Lyon pada 2017. Sebelumnya, dia tampil lebih 100 kali untuk Legia Warsawa dan Terek Grozny, dua klub Polandia.

Saat itu, dia memadu asmara dengan mantan kontestan Foto Models Poland, Natalia Czubaj. Sang model pun secara reguler memajang kebersamaan dengan tunangannya itu di media sosial.

Saat Maciej Rybus bergabung Lokomotiv Moskow, dia minta Natalia Czubaj tetap tinggal di Polandia. Alasannya, dia harus memantapkan dulu kehidupannya di Liga Primer Rusia itu.

Semua berubah ketika sekali waktu Maciej Rybus bersama rekan-rekannya pergi ke sebuah restoran di Moskow. Di sana, dia bertemu dengan perempuan yang belakangan jadi istrinya, Lana.

Lana, wanita cantik asal Rusia itu, kini memiliki 200 ribu pengikut di Instagram. Dia senang menunjukkan foto-foto seksinya.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler