Cavani: Kemenangan Uruguay Fair!

Jumat, 25 Juni 2021 15:02 WIB

Share
Cavani: Kemenangan Uruguay Fair!

CUIABA – Striker Edinson Cavani menegaskan Uruguay menang secara fair setelah mengalahkan Bolivia 2-0 di Stadion Arena Pantanal, Cuiaba, Brasil, Jumat (25/6/2021).

Edinson Cavani ikut menyumbang satu gol dalam pertandingan itu. Kemenangan ini memastikan Uruguay melaju ke perempat final Copa America dari Grup A.

“Saya percaya, kami menang secara fair kali ini. Kami berharap bisa meningkatkan penampilan dan meraih hasil di pertandingan selanjutnya,” kata striker asal Manchester United itu.

Dia menyebutkan salah satu kunci kenenangan mereka adalah mencoba terus meningkatkan penampilan. Mereka melupakan seluruh kompleksitas yang ada di pertandingan lain.

Di sisi lain, dia tak membantah Uruguay menghadapi perlawanan hebat dari Bolivia. Sang lawan dia nilai memiliki pertahanan yang tangguh, terutama dengan Carlos Lampe di bawah mistar gawang.

“Kami melakukan upaya sedikit demi sedikit. Saya kira, sejak menit pertama kami sudah menunjukkan keinginan untuk menang. Pelan-pelan, kami berhasil melakukannya,” ujar pemain berjulukan El Matador itu.

Uruguay, tim yang ditukangi Oscar Tabarez, meraih kemenangan pertama di penyisihan grup. Tapi, itu sudah cukup memastikan langkah mereka ke perempat final, mengungguli Bolivia yang ditukangi pelatih asal Venezuela, Cesar Farias.

Dengan hasil itu, La Celeste menduduki peringkat ketiga di Grup A dengan empat poin dari tiga laga. Sebaliknya, La Verde, julukan Bolivia, tetap tertahan di posisi juru kunci tanpa meraih satu poin pun.

Urugay selanjutnya akan menjalankan laga terakhirnya di penyisihan grup dengan menghadapi Paraguay. Pertandingan digelar Senin mendatang di Stadion Nilton Santos, Rio de Janeiro.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler