George Hentikan Laju Kemenangan Beruntun Phoenix Suns

Jumat, 25 Juni 2021 12:03 WIB

Share
George Hentikan Laju Kemenangan Beruntun Phoenix Suns

LOS ANGELES – Paul George menghentikan rekor kemenangan beruntun Phoenix Suns di playoff NBA. Dia memimpin Los Angeles Clippers membukukan kemenangan 106-92, Jumat pagi WIB di Staples Center, Los Angeles.

LA Clippers begitu dominan di kuarter ketiga. Mereka tak memberi peluang Phoenix Suns yang kembali diperkuat Chris Paul untuk bangkit.

Dengan kemenangan itu, LA Clippers memperkecil ketinggalan menjadi 1-2. Tak hanya itu, mereka menghentikan rekor Phoenix Suns yang tak terkalahkan dalam sembilan laga playoff.

“Pemain kami terus berjuang. Kami takkan pernah menyerah,” kata pelatih Clippers, Tyronn Lue.

Cederanya Kawchi Leonard membuat Paul George jadi andalan LA Clippers. Setelah gagal dalam dua lemparan bebas krusiap saat kalah di Game 2, George kali ini tak menyia-nyiakan kesempatan. Dia melesakkan enam dari tujuh lemparan bebasnya.

Dia mencetak 27 poin, melakukan 15 rebound, dan delapan assist. Dia bertarung spartan selama 45 menit.

“Paul George menjalankan tugas dengan terus bergerak dan ini jadi pertandingan yang bagus buat kami,” tambah Lue.

Reggie Jackson menambahkan 25 poin untuk Clippers, sementara Ivica Zubac menambah dengan 15 poin dan 16 rebound. Raihan rebound itu merupakan yang tertinggi dalam kariernya.

Phoenix Suns mendapatkan kembali Chris Paul yang absen di dua laga pertama karena protokol kesehatan dan keselamatan NBA. Mantan pemain Clippers yang diejek penonton saat diperkenalkan itu, akhirnya mendapatkan 15 poin dan melakukan 12 assist.

Cameron Payne yang mengisi posisi Paul di dua laga pertama, mengalami cedera lutut saat pertandingan baru jalan empat menit. Dia meninggalkan lapangan dan tak muncul lagi.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler