Ngapain Takut Pertahanan Italia?

Jumat, 25 Juni 2021 14:14 WIB

Share
Ngapain Takut Pertahanan Italia?

INNSBURCK – Italia memiliki duet tangguh di jantung pertahanan: Giorgi Chiellini dan Leonardo Bonucci. Tapi, itu tak membuat gentar striker Austria, Marko Arnautovic.

Austria bakal menantang Italia pada laga 16 Besar Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Sabtu (26/6/2021). Italia adalah satu-satunya tim yang belum kebobolan sepanjang penyisihan grup.

Itu membuktikan ketangguhan lini belakangnya. Selain kukuh di jantung pertahanan, Italia juga punya kiper terbaik, Gianluigi Donnarumma.

Marko Arnautovic tak peduli dengan itu. Dia bilang, biar saja orang lain yang peduli dengan rekor Italia itu. Bagi Austria, itu bukan masalah.

“Orang-orang yang membuatnya seolah buruk ketika mereka bilang Italia mampu menjaga 11 clean sheet berturut-turut. Tapi itu bukan masalah buat kami. Kami harus memainkan gaya sepak bola kami,” katanya.

Marko Arnautovic tak membantah, bahwa mereka akan menghadapi tim yang luar biasa, tim dengan kelas dunia.

Terlebih jika melihat dari mana para pemain itu berasal dari level klub. Tak sedikit dari klub yang biasa-biasa saja.

“Pelatih Roberto Mancini juga pelatih berkelas dunia,” katanya memuji allenatore Gli Azzurri itu.

Dia membenarkan, secara statistik, tak ada yang bisa dibantah dari Italia. Tapi, laga mereka hanyalah satu pertandingan. Itu hanya berlangsung selama 10 menit.

“Jadi, kami tak harus takut dan khawatir menghadapinya,” tambahnya.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler