Pelatih Persib Ngaku Kerap Komunikasi Mark Klock

Jumat, 25 Juni 2021 13:51 WIB

Share
Pelatih Persib Ngaku Kerap Komunikasi Mark Klock
Robert Alberts

BANDUNG – Robert Rene Alberts mengaku kerap berkomunikasi dengan Mark Klock. Apakah dengan begitu sang pemain akan merapat ke Maung Bandung?

Robert Alberts, pelatih Persib itu, memilih bungkam soal kabar Mark Klock. Apalagi jika gelandang naturalisasi asal Belanda itu dikabarkan akan merapat ke timnya.

Pelatih berusia 65 tahun ini hanya mengetahui bahwa saat ini Klok sudah tidak memiliki klub usai memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan Persija Jakarta. 

“Saya hanya mendengar kabar bahwa Marc Klok dan Persija sudah sepakat untuk tidak lagi bekerja sama. Pastinya ada alasan bagus di balik itu semua. Selebihnya, saya tidak tahu," ungkap Robert di Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (25/6/2021). 

Robert Alberts tak menampik kerap menjalin komunikasi dengan Klok. Sebab hubungannya terjalin dengan sangat baik. 

“Tapi berkenaan soal rumor yang ramai saat ini, saya tidak akan menanggapinya,” tegasnya. 

Robert memastikan akan menghormati seluruh keputusan Marc Klok. Termasuk dengan keputusannya meninggalkan Persija. 

"Saya ingat, saya yang mendatangkannya ke sini. Lalu, kami menjalani masa-masa indah di Makassar. Jadi kami saling menghormati," tegasnya kembali.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler