Ganggu Real Madrid, Liverpool Incar Mbappe

Sabtu, 26 Juni 2021 17:48 WIB

Share
Ganggu Real Madrid, Liverpool Incar Mbappe
Kylian Mbappe

LONDON – Bukan hanya Real Madrid, Liverpool juga sedang menguber Kylian Mbappe. Tapi, sebelumnya, mereka harus melepas beberapa pemainnya dulu.

Kylian Mbappe memang properti paling panas dalam bursa transfer musim ini. Maklum, musim depan, kontraknya sudah berakhir.

Teranyar, Liverpool dikabarkan sudah mendekati Paris St Germain, klub Prancis pemilik Kylian Mbappe. Mereka ingin menanyakan apakah klub tersebut berniat menjual penyerang sayap Prancis itu di bursa transfer musim ini.

Marca melaporkan kontrak pemain Prancis itu di PSG berakhir pada Juni tahun depan. Sejauh ini, belum ada kepastian apakah klub akan memperpanjangnya atau tidak.

Itu pula yang membuat Kylian Mbappe jadi incaran klub-klub raksasa. Real Madrid dilaporan sudah siap membuat langkah penawaran terhadap penyerang itu begitu Euro 2020 berakhir.

Liverpool sebenarnya sudah dikait-kaitkan dengan Kylian Mbappe dalam 12 bulan terakhir. Menurut Marca, Liverpool kini akan segera melancarkan penawaran untuk menggaet pemain berusia 22 tahun itu.

Tidak mudah bagi Liverpool untuk menggaet Kylian Mbappe. Pelatih Jurgen Klopp harus melepas sejumlah pemainnya lebih dulu sebelum berupaya mendekati penyerang lincah itu.

Sementara itu, Kylian Mbappe disebut-sebut lebih suka pindah ke Real Madrid. Dia bahkan siap mendesak PSG akan menjualnya ke klub raksasa Spanyol itu.

Desakan itu bukan tanpa alasaa. PSG pun harus memikirkannya. Pasalnya, jika dilepas musim panas ini, mereka masih bisa mendapatkan dana dari penjualan Mbappe. Jika dilepas musim panas berikutnya, Mbappe akan melenggang dalam status pemain bebas transfer.

Kylian Mbappe, mantan pemain binaan Monaco, saat ini memperkuat Prancis di ajang Euro 2020. Sejauh ini, dia sudah mencetak 42 gol dan membukukan 11 assist dalam 47 penampilannya bersama PSG musim lalu.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler