Rekor Hebat di Depan Mata, Mancini: Enjoy Aja!

Sabtu, 26 Juni 2021 11:57 WIB

Share
Rekor Hebat di Depan Mata, Mancini: Enjoy Aja!<br>
Roberto Mancini

LONDON – Pelatih Italia, Roberto Mancini, meminta pasukannya menikmati pertandingan lawan Austria. “Enjoy saja,” katanya.

Italia menghadapi Austria pada babak 16 Besar Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Sabtu (26/6/2021) ini.

Jika menang, Italia akan mencetak rekor baru, tak terkalahkan dalam 31 pertandingan. Ini akan mematahkan rekor yang sebelumnya dicetak pelatih legendaris Italia, Vittorio Pozzo.

“Saya menikmati waktu saya sebagai pelatih Italia dan akan tetap melakukan hal tersebut. Saya berterima kasih kepada para pemain. Mereka membiarkan saya menikmati kegembiraan dengan pengalaman ini juga,” kata Mancini.

Dia menyebutkan, main di Wemblel selalu menghadirkan kegembiraan. Roberto Mancini menyebutkan ada pemainnya yang belum pernah menikmati pengalaman ini dan dia meminta mereka untuk menikmati kesempatan tampil di stadion yang indah ini.

“Kalau kita main bola, itu karena kita ingin melakukannya di stadion seperti ini. Saya kira, tim ini perlu mempertahankan kegembiraannya dan pada saat yang sama menghormati stadion seperti ini. Saya yakin, para pemain akan tampil bagus,” katanya.

Italia memenangkan seluruh tiga laga penyisihan grup. Mereka mengalahkan Turki,Swiss, dan Wales. Mereka pun tak pernah kebobolan.

Tapi, menurut Roberto Mancini, Austria akan menghadirkan ujian berbeda. Terlebih, ini adalah laga hidup-mati. Tak ada ruang memperbaiki kesalahan setelah 90 menit.

“Kami harus menunjukkan penampilan yang hebat karena Austria juga memiliki kualitas,” katanya.

Roberto Mancini menilai Austria tim yang agresif. Karena itu, Italia tak boleh melakukan kesalahan.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler