Ronaldo Gonjang-ganjing, Juventus Pagari Dybala

Sabtu, 26 Juni 2021 19:57 WIB

Share
Ronaldo Gonjang-ganjing, Juventus Pagari Dybala

TURIN – Terancam kehilangan Cristiano Ronaldo, Juventus akhirnya memutuskan mempertahankan Paulo Dybala.

Klub asal Turin itu dilaporkan siap bertemu dengan agen pemain Argentina itu. Mereka bersiap menandatangani kontrak baru.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan Juventus sebenarnya sudah menjadwalkan pertemuan dengan agen Paulo Dybala. Hanya saja, mereka merasa tak perlu buru-buru karena kedua pihak sudah mencapai kesepakatan.

Juventus ingin mempertahankan salah satu pemain terpentingnya dalam beberapa tahun terakhir. Mereka berupaya meproteksinya memanfaatkan investasi La Joya.

Paulo Dybala sendiri tampaknya juga melihat kesempatan yang lebih terbuka di Juventus. Kembalinya Massimo Allegri menangani I Bianconeri untuk musim 2021/2022 memastikan Dybala menjadi bagian penting dalam proyek sang pelatih.

Direktur Sport Juventus, Cherubini, juga tak ingin kehilangan Dybala melalui transfer bebas pada Juli 2022 mendatang. Karena itu, dia ingin memperpanjang kontrak Dybala.

Diyakini, penyerang Argentina itu akan menandatangani kontrak baru senilai 10 juta euro setahun. Mereka juga masih mendiskusikan soal bonus pada pertemuan mendatang.

Dybala bergabung dengan Juventus yang menggaetnya dari Palermo pada tahun 2015. Nilai transfernya saat itu diperkirakan 40 juta euro. April 2017, Dybala menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Kontraknya saat ini bernilai 7,3 juta euro setahun dan akan berakhir musim panas mendatang. Tapi, pemain Argentina itu kelihatannya siap memperpanjang bersama Old Lady.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler