Tiga Tahun Puasa, Angelique Kerber Juara Lagi

Sabtu, 26 Juni 2021 22:20 WIB

Share
Angelique Kerber
Angelique Kerber

BAD HOMBURG – Puasa gelar Angelique Kerber selama tiga tahun berakhir juga. Dia memenangkan gelar juara Bad Homburg Terbuka, Sabtu (26/6/2021).

Pada laga final, Angelique Kerber mengalahkan Katerina Siniakova dua set langsung 6-3, 6-2. Ini merupakan gelar pertamanya sejak menjuarai Wimbledon 2018.

Kembali ke final untuk pertama kalinya dalam dua tahun, bertarung di hadana penonton sendiri, Angelique Kerber tampil perkasa. Dia membuat Katerina Siniakova, petenis peringkat 76 dunia itu, tak berdaya.

Angelique Kerber yang pernah tiga kali menjuarai grand slam, mematahkan enam kali servis Katerina Siniakova untuk meraih gelar WTA-nya yang ke-13 sepanjang kariernya.

“Ini betul-betul istimewa. Pertama, karena menang di sini. Kedua, karena ini gelar lainnya,” kata petenis Jerman itu.

Perjalanan Angelique Kerber di Bad Homburg Terbuka memang tidak mudah. Di semifinal, dia berhadapan dengan petenis unggulan teratas, Petra Kvitova. Tapi, dia berhasil mengatasinya.

“Rasanya menyenangkan. Terima kasih kepada semuanya,” kata Kerber.

Angelique Kerber menambahkan gelar Bad Homburg ke dalam dua gelar lainnya yang pernah dia rebut di Jerman. Dia sebelumnya memenangkan turnamen di Stuttgart pada 2015 dan 2016.

Bagi Angelique Kerber, ini sekaligus pemanasan yang memadai sebelum tampil di Wimbledon. Di turnamen grand slam lapangan rumput itu, dia menduduki unggulan ke-25.

Petenis Jerman itu akan mengawali perjuangan di Wimbledon pekan depan. Lawan pertamanya adalah petenis Serbia, Nina Stojanovic.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler