Waduh....Timnas Ceko Nyaris Celaka, Pesawat Mereka Bermasalah

Sabtu, 26 Juni 2021 23:03 WIB

Share
Waduh....Timnas Ceko Nyaris Celaka, Pesawat Mereka Bermasalah

PRAHA – Penerbangan yang membawa tim nasional Republik Ceko ke Budapest terpaksa tertunda. Pasalnya, ada masalah dengan pesawat yang mereka tumpangi.

Pasukan Republik Ceko seharusnya sudah terbang menuju Budapest, kota di mana mereka akan berhadapan dengan Belanda di 16 Besar Euro 2020. Tapi, saat hendak terbang, kantong tangga darurat tiba-tiba mengembang, membuat pesawat urung terbang.

Saat itu, para anggota skuad Ceko sudah berada di dalam pesawat. Mereka sudah siap untuk lepas landas.

Situasi yang terjadi di tim Ceko itu kemudian diunggah salah seorang pemainnya, Alex Kral di akun Instagram dan Twitternya. Terlihat pemandangan dari luar jendela pesawat.

Dalam foto itu terlihat tim emergency mencoba memperbaiki tangga darurat yang mengembang itu. Karena tangga tersebut mengganggu dan tak bisa menutup pintu sehingga bisa membahayakan saat lepas landas.

Kral menulis dia sudah berpengalaman dengan penundaan penerbangan karena hal lainnya, termasuk masalah Covid-19. Tapi, baru kali ini dia mengalami penerbangannya tertunda karena insiden tangga darurat yang mengembang itu.

Seluruh anggota tim nasional Ceko akhirnya keluar dari pesawat dan mengambil pesawat berikutnya. Dengan begitu, mereka takkan bisa sampai di Budapest tepat waktu dan kemungkinan tak bisa menjalani latihan di Stadion Puskas Arena seperti yang sudah dijadwalkan.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler