Tabik, Gelandang Napoli Bantu Ambulans Senegal

Minggu, 27 Juni 2021 10:58 WIB

Share
Tabik, Gelandang Napoli Bantu Ambulans Senegal<br>

NAPOLI – Gelandang Napoli, Kalidou Koulibaly punya cara istimewa merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Dia menyumbang dua ambulans dan peralatan medis untuk rumah sakit di Senegal.

Tindakan Kalidou Koulibaly dianggap brilian untuk mengatasi persoalan kesehatan di kampung halamannya. Mantan bek Genk itu memberlikan alat-alat kesehatan yang bisa dibawa ke Senegal.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Kalidou Koulibaly membayar langsung sejumlah item yang dikapalkan ke Senegal dari Pelabuhan Naples.

Di antara barang-barang yang dikapalkan itu termasuk dua unit ambulan, alat pelindung diri (APD), dan ribuan masker protektif.

Kalidou Koulibaly sendiri saat ini sedang berada di Senegal, menikmati masa liburan kompetisi. Dia mengabarkan segala aktivitasnya melalui akun Instagramnya yang diikuti 1,5 juta orang.

Fans Koulibaly pun langsung memuji tindakan sang pemain. Mereka pun membanjiri kolom komentar media sosial Koulibaly dengan pernyataan-pernyataan yang menyentuh.

“Kami bangga padamu. Saya suka orang-orang yang tak pernah melupakan asal-muasal dan kultuernya. Dengan beginilah, rasa hormat itu dihasilkan,” kata salah seorang di antaranya.

“Anda pria ang hebat. Anda pemain yang hebat. Hati Anda pun luar biasa hebat,” tulis yang lain.

Yang lainnya menyambung dengan pujian: “Bangga denganmu sang juara.” Lalu, ada pula yang menulis pendek: “Anda luar biasa.”

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler