Demi Rekor, Messi Ngotot Main Lawan Bolivia

Senin, 28 Juni 2021 15:25 WIB

Share
Demi Rekor, Messi Ngotot Main Lawan Bolivia

CUIABA – Argentina sudah pasti lolos ke perempat final Copa America. Tapi, Lionel Messi tak ingin diistrahatkan. Malam ini, atau Selasa pagi WIB, dia akan mencetak rekor baru.

Lionel Messi akan tampil menghadapi Bolivia pada laga terakhir penyisihan Grup A Copa America. Kapten Argentina itu menjadi satu di antara sedikit starter reguler yang tetap dimainkan pelatih Lionel Scaloni.

Saat ini, Lionel Messi yang sudah berusia 34 tahun, menyamai rekor Javier Mascherano sebagai penampil terbanyak untuk tim nasional Argentina, yakni 147 pertandingan. Begitu melangkah ke lapangan, dia sudah mencetak rekor baru.

Dalam pertandingan di Arena Pantanal di Cuiaba ini, Lionel Messi akan bermain bersama veteran lainnya, Sergio Aguero dan Angel Di Maria di lini depan.

Lionel Messi yang selalu tampil penuh untuk Argentina di Copa America, sedang memburu trofi pertamanya bersama Tim Tango. Sebelumnya, dia menjadi sasaran kritik karena tak mampu menunjukkan performa menawan di tim nasional seperti yang dia tunjukkan di Barcelona.

Lionel Scaloni hanya mempertahankan empat pemain reguler, termasuk Messi, dalam starting line-up saat menghadapi Parguay lalu.

“Saya kira, segala sesuatu tentang Messi sudah dibicarakan. Kami bangga terhadapnya dan yakin dia akan memberikan kegembiraan untuk kami,” kata mantan pemain Deportivo La Coruna itu.

Emiliano Martinez yang juga selalu tampil penuh untuk Argentina di Copa America kali ini, tak bisa dimainkan. Dia akan menjalani sanksi skorsing di perempat final jika terkena kartu kuning lagi. Franco Armani mengisi posisinya.

Pemain Argentina lainnya banyak juga yang didudukkan di bangku cadangan untuk menghindari sanksi skorsing. Mereka antara lain Lautaro Martinez, Giovani Lo Celso, Leandro Paredes, Lucas Martinez Quarta, dan Joaquin Correa.

Argentina sejauh ini memimpin Grup A dengan tujuh poin, disusul Paraguay (6), Cile (5), Uruguay (4). Bolivia berada di posisi terbawah tanpa poin dan sudah dipastikan tersingkir.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler