Drama Amatiran Ronaldo Jadi Bully Netizen Sejagad

Senin, 28 Juni 2021 11:33 WIB

Share
Drama Amatiran Ronaldo Jadi Bully Netizen Sejagad

SEVILLA – Cristiano Ronaldo jadi bulan-bulanan netizen. Itu karena dia diduga berpura-pura mengalami cedera di wajahnya dalam pertandingan Portugal lawan Belgia di Sevilla.

Bintang berusia 36 tahun itu tertelentang di tengah lapangan pada pertengahan babak pertama. Saat itu, Cristiano Ronaldo baru saja terlibat perebutan bola dengan pemain Belgia, Thomas Meunier.

Cristiano Ronaldo berlari ke arah bek kanan Belgia itu dalam kecepatan tinggi sebelum terguling di lapangan. Tiba-tiba saja dia menutup wajah dengan kedua tangannya.

Pemain Portugal itu tetap bertahan di rumput lapangan selama beberapa detik, memeriksa kalauada darah dari mulutnya. Kemudian, dia bangkit dan melanjutkan perjuangan bersama Portugal.

Rekaman televisi menunjukkan tak ada kontak antara Meunier dan wajah Ronaldo. Akibatnya, penggemar sepak bola di seluruh dunia membully Ronaldo melalui media sosial.

“Cristiano Ronaldo mengalami benturan di lengannya, dan kemudian jatuh, lalu memegang wajahnya. What an idiot,” tulis seorang suporter.

Seorang lainnya berujar, “Ronaldo jatuh, mengerang kesakitan dan memegang wajahnya meskipun tak seorang pun yang menyentuh wajahnya.”

Ada pula yang menyebut tak elok Romaldo yang sudah mendekati usia 40 tahun berpura-pura di lapangan. “Itu ulah yang begitu memalukan dari Ronaldo. Anda hampir 40 tahun, cukuplah melakukan diving dan memegang wajahmu.”

“Selalu ada yang lebih dramatis dari Ronaldo. Dia mungkin pemain terhebat di dunia. Dia tak perlu memberi kita drama amatiran. Bermain bola sajalah,” kata yang lain.

Ronaldo gagal mencetak gol dalam pertandingan ini. Ambisinya mematahkan rekor Ali Daei, mencetak lebih dari 109 gol sementara tertahan.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler