Marc Klok Merapat ke Persib? Ini Jawaban Robert Alberts

Senin, 28 Juni 2021 15:10 WIB

Share
Marc Klok Merapat ke Persib? Ini Jawaban Robert Alberts
Robert Alberts

BANDUNG – Robert Rene Alberts buka-bukaan. Dia tak menampik ingin menggaet Marc Klok bergabung dengan Persib Bandung.

Marc Klok, gelandang tim nasional Indonesia itu, baru saja memutuskan hengkang dari Persija Jakarta. Sebelumnya, gelandang naturalisasi dari Belanda itu, pernah bersatu dengan Robert Alberts di PSM Makassar.

Menurut Robert Alberts, Marc Klok merupakan pemain yang berkualitas. Terbukti, gelandang berusia 28 tahun itu berhasil membawa Persija Jakarta meraih gelar juara di Piala Menpora 2021. Bahkan terpilih sebagai pemain terbaik di turnamen pramusim tersebut. 

“Seperti kami melakukan tes kepada dua striker baru-baru ini (Sansan dan Yasril), setiap klub sepak bola dengan ambisi selalu melihat kesempatan mendapatkan pemain yang lebih baik dari yang ada di dalam skuat,” katanya.

Hal itu, sebut Robert Alberts adalah tugas dari setiap pelatih dan tugasnya membuat tim terbaik dari pemain yang tersedia. Tentunya jika Klok tertarik, dia akan memantaunya karena dia pemain yang berkualitas.

Meski demikian, Robert Alberts memastikan tidak mudah untuk bisa merekrut Klok. Dia yakin, cukup banyak tim yang berkeinginan menggunakan jasa dari pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu. 

“Ya, Klok sudah dilepas Persija dan saya pikir setiap klub tentu ingin mendapatkan servis dari Klok di Indonesia,” katanya.

Dia bahkan mencium Marc Klok tak hanya mendapatkan tawaran dari klub-klub Indonesia, melainkan juga luar negeri. Maka, Robert Alberts pun tinggal melihat dan menunggu bagaimana keputusan pemain tersebut.

Robert Alberts mengakui masih kerap menjalin komunikasi dengan Marc Klok. Sebab, dia sangat mengenal dengan baik gelandang jebolan Utrecht FC Junior ini. 

“Saya dan Klok selalu berkomunikasi selama bertahun-tahun. Jadi bukan hal yang baru. Masih ada waktu, tidak terburu-buru, Klok mungkin mencari opsi lain baginya. Jadi kita lihat nanti apa yang akan terjadi,” tambahnya.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler