Middleton 20, Hakws 17, Milwaukee Bucks Menang Dramatis

Senin, 28 Juni 2021 11:04 WIB

Share

ATLANTA – Khris Middleton unjuk gigi di kuarter keempat. Dia mencetak 20 dari 30 poin Milwaukee Bucks dan mengantar klubnya membungkam tuan rumah Atlanta Hawks 113-102 pada laga ketiga final Wilayah Timur NBA, Senin pagi WIB.

Kuarter keempat menjadi kunci kemenangan Milwaukee Bucks yang membuat mereka kini unggul 2-1 atas Atlanta Hawks. Memasuki kuarter terakhir dalam posisi tertinggal dua angka, mereka membalikkan keadaan dengan keunggulan 30-17.

Keseluruhan 20 poin Khris Middleton di kuarter keempat itu dilahirkan dari lemparan dua angka. Dia memasukkan 10 dari 13 lemparan dua angkanya. Sekaligus menyamai rekor total angka tertingginya dalam satu laga, yakni 38 poin.

Trae Young mencetak 35 poin bagi Atlanta Hawks. Tapi, dia tampil lebih lamban di kuarter keempat itu setelah mengalami gangguan di pergelangan kaki kanannya di kuarter ketiga.

Setelah tak pernah memimpin saat kalah 91-125 di laga kedua, Atlanta Hawks berambisi melakukan start cemerlang pada penampilan perdana di kandang sendiri. Mereka memimpin 7-0 di awal laga berkat dua dunk Clint Capela dan lemparan tiga angka Kevin Huerter.

Atlanta Hawks memperbesar keunggulan jadi 13 poin. Antetokounmpo tertahan di lima lemparan pertamanya, tapi performanya menanjak di periode kedua.

Antetokounmpo mencetak 11 di periode di periode itu. Mereka menyamakan kedudukan 56-56 saat lemparan tiga angka Pat Connaughton masuk di 12 detik terakhir menjelang babak pertama usai.

Milwaukee Bucks pertama kali memimpin pada kedudukan 82-80 melalui lemparan Bobby Portis Jr saat kuarter ketiga tersisa 1 menit 47 detik. Tapi, sebelum kuarter itu berakhir, lemparan tiga angka Danilo Gallinari mengembalikan keunggulan Atlanta 85-83.

Setelah itu, Middleton muncul dengan aksi nyaris sempurna. Dia mengawalinya dengan lemparan tiga angka yang menjadi sinyal kebangkitannya. Dia kemudian mencetak 20 poin, bahkan lebih banyak dibandingkan total 17 poin yang didapatkan Hawks.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler