Shakira dan Ibu Mertua Pecah Kongsi?

Senin, 28 Juni 2021 13:07 WIB

Share
Shakira dan Ibu Mertua Pecah Kongsi?

BARCELONA – Shakira takkan mengikuti lagi nasihat ibu mertuanya. Apakah itu berarti hubungannya dengan Gerard Pique terancam berantakan?

Tentu saja, banyak yang mengartikan seperti itu ketika Shakira menyatakan takkan mengikuti nasihat mertuanya. Tapi, sejatinya, itu hanyalah satu kejadian tentang satu hal yang mewarnai kehidupan pasangan ini.

Nyatanya, Shakira, salah satu penyanyi Latin paling terkenal dan bek Barcelona Gerard Pique itu menjalani kehidupan yang baik. Keduanya seakan-akan terus berbulan madu.

Pernyataan Shakira, pada akhirnya, adalah juga lambang kompleksitas saling menghargai di antara lingkaran keluarga. Dengan menyatakannya secara terbuka ke publik, penyanyi asal Kolombia itu juga mengindikasikan betapa harmonisnya hubungan dia dengan Gerard Pique dan keluarga besarnya.

Inilah yang terlihat beberapa hari lalu, ketika Shakira menjadi cover majalah Vogue edisi Meksiko. Dia santai saja mengungkapkan kehidupan keluarganya.

Salah satunya adalah tentang potongan rambut yang dia kenakan pada 2012 lalu. Potongan tambut yang membuatnya mati gaya.

“Sangat buruk. Betapa buruknya potongan rambut itu,” kata Shakira.

Dia pun kemudian mengungkapkan bagaimana peristiwa itu terjadi. Potongan rambut seperti itu dia jalani atas nasihat ibu mertuanya.

“Kenapa kamu tak potong rambut? Rambut kamu sungguh tak terawat,” kata ibu mertuanya saat itu.

Shakira menuruti nasihat mertuanya itu. Tapi, ternyata itulah salah satu kesalahan terburuk yang dia lakukan dalam hidupnya.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler