Begini Cara WAG Rayakan Kemenangan Spanyol

Selasa, 29 Juni 2021 14:34 WIB

Share
Alice Morata

MADRID – Spanyol lolos ke perempat final Euro 2020. Tak ada yang lebih berbahagia ketimbang istri dan keluarga pemain. Mereka pun menumpahkan kegembiraannya di Instagram.

Tak seperti WAG Inggris yang nyaris selalu datang ke stadion, perempuan-perempuan yang mengelilingi kehidupan pemain Spanyol lebih senang di rumah. Mereka menyaksikan perjuangan pria pujaannya lewat layar televisi.

Juga dalam pertandingan Spanyol lawan Kroasia di Kopenhagen. Untuk merayakan sukses, mereka cukup mengunggah foto-foto dukungannya di media sosial.

Salah satunya dilakukan Alice Campello. Model asal Italia yang menjadi istri striker Alvaro Morata ini langsung selfie bersama dua orang anaknya mengenakan kostum tim nasional Italia.

“Kami bangga denganmu, Alvaro Morata,” kata Alice Campello di akun Instagramnya yang memiliki 2,5 juta pengikut.

Beatriz Espejel, istri gelandang Koke, juga mengunggah foto dirinya bersama putra mereka Leo, mengenakan kostum Spanyol. “Menuju St Petersburg,” tulisnya.

Sedangkan Romarey Ventura, istri bek Jordi Alba, mengunggah video pesta kemenangan suaminya bersama anggota skuad Spanyol lainnya. “Maju terus Spanyol,” tulisnya.

Yang lebih istimewa, Elena Galera. Dia adalah istri Sergio Busquets. Kebetulan, suaminya terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga itu.

Elena Galera langsung mengunggah sejumlah potongan gambar di televisi dan memanfaatkannya untuk menyampaikan ucapan selamat terhadap Sergio Busquets.

“Bintang pertandingan,” tulisnya.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler