Gol Morata untuk Istri dan Anak Tercinta

Selasa, 29 Juni 2021 12:14 WIB

Share
Gol Morata untuk Istri dan Anak Tercinta
Alvaro Morata

KOPENHAGEN – Alvaro Morata akhirnya mencetak gol juga. Dia persembahkan untuk istri, anak-anak, dan pendukungnya.

Alvaro Morata sejatinya menjadi salah satu pemain kunci Spanyol saat mengalahkan Kroasia 5-3 lewat perpanjangan waktu di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark.

Tim teknik UEFA memang memberikan gelar pemain terbaik laga itu untuk Sergio Busquets. Tapi, striker tim nasional Spanyol itu sejatinya juga layak mendapatkannya.

Dia menunjukkan peranan besar dalam pertandingan. Dia pula yang mencetak gol dengan kaki kirinya di menit ke-110.

Baginya, ini pertandingan yang akan sulit dilupakan. Tak heran, jika seusai pertandingan, dia tak bisa menyembunyikan kebahagiaan.

“Kami menunjukkan kami adalah tim yang hebat. Kami berdarah-darah, tapi kami layak menerimanya,” ujarnya.

Alvaro Morata menyebutkan Spanyol bermain dengan baik dan layak memenangkan laga. Terutama, karena mereka terus berjuang dan mengeluarkan seluruh kemampuan.

Terlebih bagi Alvaro Morata, kemenangan ini diraih di saat salah satu komplikasi terhebat dalam kariernya muncul. Dia gagal di sejumlah kesempatan pada laga sebelumnya, termasuk penalti yang gagak dieksekusi.

“Tapi banyak juga yang mendukung saya. Gol ini untuk istri saya, anak-anak saya, dan semua yang mendukung kami. Kita memang harus menderita dulu untuk menikmati hidup seperti ini,” ujarnya.

Alvaro Morata pun buka rahasia soal pertandingan menguras tenaga selama 120 menit itu. Dia mengaku, kondisi fisiknya kelelahan seusai pertandingan.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler