Luis Enrique Langsung Beri Peringatan untuk Swiss

Selasa, 29 Juni 2021 12:42 WIB

Share
Luis Enrique Langsung Beri Peringatan untuk Swiss
Luis Enrique

KOPENHAGEN – Luis Enrique langsung memberi peringatan kepada lawan-lawan Spanyol di babak berikutnya. Termasuk terhadap Swiss yang akan mereka ladeni di perempat final. Apa itu?

Lolos ke 16 Besar melalui laga terakhir Grup E, Spanyol menghadapi finalis Piala Dunia 2018 Kroasia di Kopenhagen. Meskipun sempat menyia-nyiakan keunggulan 3-1 di waktu normal, mereka akhirnya beraksi dan lolos berkat keunggulan 5-3 di perpanjangan waktu.

Luis Enrique menyebutkan mentalitas yang tangguh merupakan kunci kemenangan Spanyol. Ini pulalah yang harus dihadapi lawan-lawan mereka di babak berikutnya.

“Sejak awal pertandingan, kami superior dibanding Kroasia. Tapi kami kecolongan setelah dua peluang bagus dari Koke dan Morata gagal,” katanya.

Namun, Spanyol tak menyerah. Mereka terus berjuang dan percaya bisa memenangkan laga.

“Tim ini memiliki cita-cita, yakni bermain dengan bagus. Tapi, siapapun lawan yang ingin mengalahkan kami, mereka harus bersusah payah dan bermain sangat bagus,” tambahnya.

Spanyol akan menghadapi Swiss di perempat final pada 2 Juli mendatang di St Petersburg, Rusia. Luis Enrique berharap dia bisa jadi pelatih Spanyol pertama yang meloloskan timnya ke semifinal turnamen besar sejak kesuksesan mereka menjuarai Euro 2012.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler