Jarang Terjadi, Marc Klok Dikontrak Persib 4 Tahun

Rabu, 30 Juni 2021 14:15 WIB

Share
Jarang Terjadi, Marc Klok Dikontrak Persib 4 Tahun

BANDUNG – Jarang-jarang terjadi di Liga Indonesia seorang pemain dikontrak empat tahun. Tapi, itulah yang didapatkan Marc Klok di Persib Bandung.

Persib akhirnya mendapatkan tandatangan Marc Klok. Bahkan tim berjulukan Maung Bandung ini sudah resmi mengikat gelandang naturalisasi asal Belanda itu. 

Sebelumnya, Marc Klok menjadi buruan banyak tim setelah memutuskan hengkang dari Persija Jakarta. Mulai dari PSS Sleman, Bali United hingga Arema FC. Namun, Marc Klok akhirnya memutuskan untuk berlabuh ke Kota Bandung dengan membela Persib Bandung. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan tidak mudah mendapatkan tandatangan Marc Klok. Sebab, cukup banyak tim yang berminat menggunakan jasanya.

"Namanya kompetisi, ya artinya siapa tim yang bisa mendapatkan dia," ungkap Teddy, saat dihubungi, Rabu (30/6/2021). 

Pria berkacamata ini pun memberikan durasi kontrak yang cukup panjang kepada Marc Klok. Setidaknya, gelandang yang pernah membela PSM Makassar itu dipagari hingga empat tahun ke depan. 

"Karena kita lihat kan usianya 28 tahun. Terus kemudian semuanya sudah didiskusikan dengan pelatih. Jadi semua adalah hasil kesepakatan yang kita diskusikan dengan pelatih," katanya. 

Meski demikian, Teddy memastikan bahwa Marc Klok belum bisa bergabung secepatnya dengan Persib Bandung. Terlebih, saat ini tim tengah diliburkan akibat penundaan Liga 1 2021-2022 hingga akhir Juli mendatang. 

"Dia masih di Jakarta. Datangnya nanti pada saat tim latihan pertama saja. Saya gak tahu kapan mulai latihan, tapi pada saat latihan pertama, dia pasti gabung," tandasnya.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler