Meski Berbadan Dua, Wanita Cantik Ini ke Stadion Dukung Ukraina

Rabu, 30 Juni 2021 14:52 WIB

Share

GLASGOW – Tak ada wanita yang lebih bahagia ketimbang Vlada di Hampden Park, Glasgow, Rabu (30/6/2021) dinihari WIB. Apa pasal?

Dia bisa menjalankan tugasnya dengan baik dalam pertandingan Swedia versus Ukraina itu. Vlada adalah presenter olahraga untuk kanal Channel Footbal 1/2 dari Ukraina.

Yang membuatnya lebih bahagia, salah satu gol kemenangan Ukraina 2-1 atas Swedia dilesakkan Oleksandr Zinchenko. Siapa dia? Pemain Manchester City itu adalah suami Vlada.

Sejak awal, ketika datang ke stadion lebih dulu, Vlada sudah menunjukkan dukungan untuk Oleksandr Zinchenko. Apalagi ketika Oleksandr Zinchenko melalui tendangan kerasnya menembus jala Swedia.

Vlada langsung saja mengunggah fotonya yang memberikan semangat untuk suaminya itu di akun Instagram.

Baik Swedia maupun Ukraina sama-sama mendapat jatah 13 ribu tiket untuk pendukungnya. Tapi, Oleksandr Zinchenko mendapat dukungan ekstra dari Vlada.

Wanita cantik berusia 25 tahun itu mengikuti suaminya sebagai presenter olahraga kanal televisi Ukraina itu. Dia tampil mengenakan topi biru menyerupai warna Manchester City dan T-shirt bermerek dengan gambar logo Euro 2020.

Begitu mengambil tempat duduknya, Vlada langsung mengunggah foto atmosfir di stadion kepada 450 ribu pengikutnya di Instagram.

Selain itu, dia juga mengunggah rekaman video pendek. Isinya bagaimana pendukung Ukraina memberi semangat saat pasukan Andriy Shevchenko itu melakukan pemanasan.

Semua itu dilakukan Vlada dalam kondisi yang tengah berbadan dua. Belum lama ini, Zinchenko mengumumkan istrinya itu sedang hamil dan mereka sedang menunggu kelahiran anak pertamanya.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler