Ngalahin Jerman, Harry Kane: Amazing!

Rabu, 30 Juni 2021 07:31 WIB

Share
Ngalahin Jerman, Harry Kane: Amazing!<br>
Harry Kane

LONDON – Kapten Harry Kane menggambarkan kemenangan atas Jerman di 16 Besar Euro 2020 sebagai malam yang sempurna.

Harry Kane memastikan kemenangan The Three Lions 2-0 di Stadion Wembley, Selasa (29/6) saat pertandingan tersisa empat menit. Sebelumnya, Raheem Sterling membuka kebuntuan dengan golnya di menit ke-75.

“Ini sesuatu yang takkan pernah kami lupakan. Sungguh penampilan yang hebat, dengan clean sheet. Malam yang sempurna,” ujar striker Tottenham Hotspur itu.

Sementara, Kane menyatakan dia dan rekan-rekannya bisa menikmati kemenangan ini. Tapi, mereka sudah harus langsung bersiap menghadapi laga lainnya. Sabtu, mereka bakal berhadapan dengan Ukraina di perempat final.

“Kami menjaga clean sheet dan membangun kepercayaan diri dariitu. Ini membuat kami percaya pada diri sendiri saat menyerang, tapi kami harus memastikan siap menghadapi pertandingan Sabtu nanti,” tambahnya.

Dia menyebutkan Inggris tak bisa berubah. Mereka adalah pejuang dan akan bertarung menghadapi lawan-lawan tangguh yang ada di depan.

Harry Kane pun sadar betapa pentingnya kemenangan Inggris atas Jerman. Tapi, dia menegaskan kepada rekan-rekannya, bahwa target mereka adalah tampil di final.

Harry Kane mengakui, kemenangan atas Jerman adalah salah satu yang terbesar. Mengalahkan tim hebat, bertarung di kandang sendiri di tengah tuntutan yang begitu tinggi, dan pada akhirnya mereka layak menikmati kemenangan.

“Kami harus bangga. Tapi pada dasarnya, kami tak ingin berhenti di sini. Kami memiliki visi kemana kami harus pergi sebagai tim. Kami belum selesai,” tambahnya.

Dia menyebutkan Inggris sangat menikmati setiap detik dari pertarungan itu. Harry Kane berharap akan kembali ke Stadion Wembley, bertarung di semifinal dan final.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler