Wah...Miss Bumbum Brasil Pun Senang Inggris Menang 

Rabu, 30 Juni 2021 12:13 WIB

Share

LONDON – Kemenangan Inggris atas Jerman tak hanya dinikmati pendukungnya. Tapi juga seorang perempuan seksi dari Brasil, Suzy Cortez.

Suzy Cortez bukan nama asing di sepak bola. Wanita yang di Brasil dikenal sebagai Mis BumBum itu berkali-kali menghadirkan sensasi atas kecintaannya terhadap Barcelona dan Lionel Messi, sejak 2015 lalu.

Dengan perhatian dunia kini tercurah pada Euro 2020, Miss BumBum menambah luka yang diderita Jerman setelah kekalahan 0-2 di Stadion Wembley, London itu. Dia mengaku senang setelah Raheem Sterling dan Harry Kane menjebol gawang Jerman.

“Saya sangat bahagia. Ketika saya tinggal di London, saya tak pernah melihat Inggris mengalahkan Jerman. Hari ini hari yang bahagia. Orang Brasil menyukai Inggris, membenci Jerman,” katanya.

Kenapa Brasil membenci Jerman? Suzy Cortez tak menjelaskannya. Bisa jadi buntut kekalahan memalukan Brasil di perempat final Piala Dunia 2012 di kandang sendiri.

Suzy bahkan mengunggah fotonya mengenakan kostum tim nasional Inggris di akun Instagramnya. Tentu saja, dia tak menyembunyikan tubuhnya yang seksi.

Tapi, bahwa kecintaan Suzy Cortez terhadap Inggris sudah ditunjukkannya bahkan sebelum Euro 2020 dimulai. Dia memiliki seorang pemain idola di tim nasional Inggris. Dia adalah Phil Foden.

“Tahun 2022, Phil Foden akan memenangkan gelar pemain terbaik dunia. Dia memiliki segalanya untuk mengikuti jejak Leo Messi. Come on England #EURO2020,” kicaunya.

Suzy Cortez sendiri memiliki 416 ribu pengikut di Instagram. Salah satu pemicunya adalah dirinya yang tak malu-malu menunjukkan foto seksinya dan kecintaan terhadap sepak bola.

Dia bahkan memiliki tato untuk menghormati legenada Barcelona dan Argentina, Lionel Messi.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler