Wanita Cantik, Fans Dadakan, dan Kemenangan Inggris

Rabu, 30 Juni 2021 08:46 WIB

Share

LONDON – Kemenangan Inggris atas Jerman diwarnai peristiwa aneh. Apa itu? Hadirnya seorang wanita cantik, fans dadakan, di Stadion Wembley, London.

Siapa wanita cantik itu? Tak lain tak bukan Kate Middleton, istri Pangeran Williams. Mengenakan baju merah, dia tampak hadir di tribun kehormatan bersama suaminya dan putra mereka, Pangeran George.

Kehadiran Kate Middleton terbilang aneh karena baru pertama kali dia datang ke stadion menyaksikan pertandingan tim nasional Inggris. Padahal, Pangeran William adalah Presiden Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Kate Middleton terlihat kerap berbicara dengan George saat mereka konsentrasi ke pertandingan. Keluarga kerajaan ini kadang-kadang tertawa dan berbicara dengan semangat saat menunggu pertandingan dimulai.

George yang terlihat tegang saat duduk di antara kedua orang tuanya saat lagu kebangsaan Inggris dierdengarkan, kemudian terlihat menikmati semangat permainan.

George sendiri datang ke stadion setelah menyelesaikan jam sekolahnya. Keluarga kerajaan ini tak membawa dua anak mereka lainnya, Charlotte dan Louis.

Sebagaimana penonton sepak bola lainnya, Pangeran Wlliams tak bisa menghindari diri dari kelakuan suporter. Begitu Inggris menyudahi pertandingan dengan dua gol dari Raheem Sterling dan Harry Kane,dia langsung memukulkan tinjunya ke udara.

Tak sia-sia William berpacu dari Skotlandia ke stadion untuk menyaksikan pertandingan itu. Sebelumnya, dia menghadiri rapat pembangunan HMS Glasgow.

Ini bukan kehadiran pertama William mendukung Inggris di Euro 2020. Dia juga terlihat di stadion saat Inggris menang 1-0 atas Republik Ceko, pekan lalu.

Selain keluarga kerajaan, sejumlah selebritas Inggris juga hadir di Stadion Wembley. David Beckham dan putranya Romeo pun tampak di tribun kehormatan, bersama penyanyi Ellie Goulding dan Ed Sheeran bersama istrinya, Cherry.

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler