Arsenal Terdepan dalam Perburuan Locatelli

Kamis, 1 Juli 2021 12:01 WIB

Share
Arsenal Terdepan dalam Perburuan Locatelli

ROMA – Realistis, hanya Arsenal yang berpeluang menggaet Manuel Locatelli. Juventus baru sekadar bertanya-tanya.

Manuel Locatelli menjulang di Euro 2020 bersama Italia. Dia mencetak dua gol saat Italia mengalahkan Swiss 3-0.

Gelandang berusia 23 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Sassuolo pada musim panas ini. Banderol Manuel Locatelli, pemain binaan AC Milan ini sudah dipatok: 50 juta euro.

Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali, membenarkan Arsenal selangkah lebih maju untuk mendapatkan Manuel Locatelli. Sedangkan Juventus menjadi satu-satunya klub Italia yang tertarik. Itu pun baru sekadar bertanya-tanya.

“Kami mencoba membuat anak ini tenang. Jadi, saya belum bicara apapun kepadanya atau agennya. Kami memikirkan masa depan Locatelli, tapi di atas semua itu kami peduli pada situasi saat ini. Artinya, Italia harus berprestasi baik di Euro,” kata Carnevali.

Dia membenarkan Juventus menjadi satu-satunya klub Italia yang sudah bertanya-tanya soal Manuel Locatelli. Juventus, melalui Direktur Federico Cherubini sudah menyatakan ketertarikannya pekan lalu.

“Kami belum membicarakan soal finansial secara detil. Tapi kami memiliki rapor yang bagus dan bisa membicarakannya sesegera mungkin,” katanya.

Dia pun tak membantah ada klub luar Italia yang tertarik, termasuk Arsenal. Sejauh ini, sebut Carnevali, Arsenal berada di depan.

“Merekalah satu-satunya yang sudah mengajukan proposal penting untuk Manuel,” sebutnya.

Real Madrid dan Atletico Madrid juga dikait-kaitkan dengan Manuel Locatelli, sebagaimana juga Tottenham Hotspur yang merupakan klub Inggris milik pria Italia Fabio Paratici dan baru saja memilih Nuno Espirito Santo sebagai pelatih baru.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler