Deal!!! Sergio Ramos Berkostum Paris St Germain

Kamis, 1 Juli 2021 23:31 WIB

Share
Deal!!! Sergio Ramos Berkostum Paris St Germain<br>
Sergio Ramos

PARIS – Bek tangguh Sergio Ramos dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Paris St Germain. Dia bergabung dalam status bebas transfer setelah meninggalkan Real Madrid.

Sergio Ramos sebenarnya sempat hendak menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid. Tapi, tak tercapainya kesepakatan soal panjangnya penambahan kontrak membuat kesepakatan tertunda sampai akhirnya Sergio Ramos berstatus pemain bebas.

Kin, menurut laporan RMC Sport, Sergio Ramos akan menandatangani kontrak dua tahun bersama Paris St Germain. Padahal, kontrak selama itu pula yang dia minta ke Real Madrid selama ini.

Rene Ramos, saudara sekaligus agen Sergio Ramos, dilaporkan sudah berada di Paris pada Kamis (1/7/2021) pagi. Dialah yang akan menuntaskan kesepakatan tersebut.

Disebutkan pula, yang dibutuhkan sekarang untuk memastikan penandatanganan kontrak itu adalah tes medis. Rencananya, tes medis akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Dengan begitu, Sergio Ramos akan berkostum biru Paris St Germain musim depan. Dia akan membuat jantung pertahanan klub Prancis itu lebih kuat.

 

 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler