Ini Permintaan Keramat Jadon Sancho untuk Man-U

Kamis, 1 Juli 2021 13:05 WIB

Share
Ini Permintaan Keramat Jadon Sancho untuk Man-U

MANCHESTER – Jadon Sancho tinggal membubuhkan tanda tangan kontrak bersama Manchester United. Tapi, sebelum itu, dia minta sesuatu yang keramat di Old Trafford.

Apa itu? Pemain nasional Inggris yang terakhir berkostum Borussia Dortmund itu meminta kostum nomor 7 musim depan. Kostum nomor 7 adalah kostum keramat di Manchester United.

Kepindahan Jadon Sancho ke Old Trafford memang tinggal menunggu tanda tangan kontrak saja. Manchester United dikabarkan harus membayarkan transfer senilai 73 juta pound bagi pemain yang sebelumnya justru mengawali karier di Manchester City.

Jadon Sancho yang saat ini membela tim nasional Inggris di Euro 2020, dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak lima tahun. Begitu tes medis dijalani, maka dia akan resmi jadi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Tapi, masih ada satu permintaan Jadon Sancho kepada Manchester United. Dia minta klub tersebut menyediakan kostum nomor 7.

Jadon Sancho rupanya ingin mengikuti jejak legenda-legenda Manchester United. Kostum keramat itu pernah dipakai pemain-pemain seperti Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Masalahnya, kostum nomor tersebut saat ini tidak kosong. Kostum keramat itu musim lalu dipakai striker Manchester United, Edinson Cavano.

Padahal, Edinson Cavani baru saja menandatangani perpanjangan kontrak 12 bulan di Old Trafford. Itu sebabnya, Manchester United belum memberikan jawaban atas permintaan itu.

Jadon Sancho sendiri akan meninggalkan Borussia Dortmund setelah mencetak 50 gol dan memberikan 64 assist di klub Bundesliga itu. Secara keseluruhan, dia tampil di 137 pertandingan.

Musim lalu penampilan Jadon Sancho mencapai salah satu puncaknya. Dia mengemas 16 gol dan memberikan 20 assist untuk Borussia Dortmund dalam 38 pertandingan.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler