Mengejutkan, Ini Klub Pertama Kontak Messi Selepas Barcelona

Kamis, 1 Juli 2021 23:49 WIB

Share
Mengejutkan, Ini Klub Pertama Kontak Messi Selepas Barcelona<br>

BUENOS AIRES – Begitu kontraknya berakhir, 30 Juni 2021 lalu, sudah ada klub yang mendekati Lionel Messi. Klub tersebut Newell’s Old Boys. Klub itu adalah klub masa kanak-kanak Lionel Messi.

Lionel Messi menjadi pemain bebas kontrak setelah kesepakatannya di Camp Nou berakhir Rabu tengah malam lalu. Begitu jam 12 malam berlalu di Argentina, Newell’s Old Boys langsung menggoda Messi.

Uniknya, mereka tak langsung menghubungi Messi atau agennya. Newell’sOld Boys justru merayu Lionel Messi melalui akun Twitter.

“Hai Leo, Anda ada di sana? Di Argentina baru saja masuk 1 Juli," kicau mereka sambil memajang foto Lionel Messi berkostum Newell’s Old Boys.

Newell’s Old Boys mengicaukan cuitan itu 24 menit setelah lewat tengah malam di Argentina. Foto Lionel Messi yang mereka pasang adalah saat Messi menyampaikan penghormatan kepada Argentina.

Maradona adalah pemain besar lainnya Argentina. Dia pahlawan Argentina di Piala Dunia 1986. Maradona pernah memperkuat Newell’s Old Boys pada musim 1993-94.

Lionel Messi sendiri adalah pengagum Maradona. Dia menggunakan kostum Newell’s Old Boys musim itu dengan nomor punggung 10 yang biasa dipakai Maradona.

Messi kala itu mengenakan kostum tersebut selepas pertandingan lawan Osasuna, tak lama setelah Maradona meninggal dunia, November lalu. Dia menanggalkan kostum Barcelona, menggantinya dengan kostum Newell’s Old Boys sebagai penghormatan untuk Maradona.

Lionel Messi sempat menghabiskan waktunya di tim junior Newell’s Old Boys sebeum pindah ke Barcelona tahun 2001.

Meski begitu, prospek bergabung dengan klub di Argentina itu terhitung kecil pada peraih pemain terbaik dunia enam kali itu.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler