Barcelona Butuh Messi, Messi Juga Butuh Barcelona

Jumat, 2 Juli 2021 09:30 WIB

Share
Barcelona Butuh Messi, Messi Juga Butuh Barcelona<br>
Xavi Hernandez

BARCELONA – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, yakin Lionel Messi akan tetap bertahan dengan klub Catalunya itu. Dia menilai keduanya saling membutuhkan.

Mantan gelandang Barcelona itu baru saja membuka Campus Xavi di Collell. Di sana, dia juga bicara tentang topik yang sedang hangat, berakhirnya kontrak Lionel Messi dengan Barcelona.

“Kita lihat saja bagaimana situasinya berkembang,” kata Xavi, salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Barcelona.

Yang pasti, dia tak melihat ada alasan Lionel Messi meninggalkan Barcelona. Dia yakin, penyerang asal Argentina yang selama ini hanya mengenal Barcelona, akan tetap bertahan.

“Saya merasa dia bahagia di Barcelona. Semua poinnya menunjuk pada pembaharuan kontraknya dan saya percaya dia layak mendapatkannya,” kata Xavi.

Xavi yang seperti Messi adalah juga binaan La Masia, menilai bahwa kedua pihak sama-sama saling membutuhkan. Jika ada yang belum terselesaikan, dia meyakini dalam waktu dekat akan tuntas.

“Barcelona butuh Leo dan Leo butuh Barcelona. Dalam beberapa hari, itu akan terjadi. Dia ingin mendapatkan kebahagiaan dan dia bahagia di Barcelona. Saya yakin itu akan terjadi,” ujarnya pula.

Secara khusus, Xavi juga memuji penampilan gelandang muda Barcelona, Pedri di ajang Euro 2020. Tak hanya menunjukkan performa menawan di klub, Pedri juga menonjol di tim nasional.

“Ini mengejutkan saya. Lebih dari itu, karena usianya yang masih 18 tahun,” tambahnya.
Menurut Xavi, Pedri sudah menunjukkan kelas yang berbeda. Pedri dia nilai sebagai pemain yang cerdas.

"Dia pemain yang memiliki kualitas tinggi dan punya visi. Dia pemain berbakat dan kita perlu menjaganya," katanya pula.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler