Dapat Sambutan Baik, Pemain Palestina: Terima Kasih Bobotoh!

Jumat, 2 Juli 2021 19:36 WIB

Share
Dapat Sambutan Baik, Pemain Palestina: Terima Kasih Bobotoh!

BANDUNG – Dapat sambutan hangat dari bobotoh dan pemain lainnya, Muhammad Rashid langsung berterima kasih. Baginya, kehadiran pendukung sudah memberikan motivasi.

Menurut pemain Palestina itu, motivasi yang menghampiri akun media sosial pribadinya itu memiliki manfaat yang sangat besar baginya. Paling tidak, sudah membuat Muhammad Rashid semakin bersemangat dalam membela Persib Bandung. 

“Itu merupakan motivasi besar bagi saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh bobotoh, semua yang mengirim saya pesan,” ucap Rashid. 

Meski demikian, gelandang tim nasional Palestina ini menyampaikan permintaan maafnya. Sebab, Muhammad Rashid tidak bisa menjawab seluruh pesan yang disampaikan para bobotoh. 

“Maaf saya tidak bisa menjawab semuanya, tapi saya menghargai semua pesan yang masuk dan memberikan dukungan,” katanya.

Muhammad Rashid berharap kehadirannya bisa membawa dampak positif untuk tim. Sehingga Persib bisa benar-benar memiliki prestasi. 

“Saya harap bisa mempersembahkan apa yang bisa saya lakukan di lapangan dan di akhir musim, kami di tim dan suporter bisa bersenang-senang,” tambahnya.

Muhammad Rashid sudah menjalani latihan perdana bersama Persib, saat dirinya baru sampai di Bandung. Dalam latihan, dia terlihat tidak canggung karena menerima sambutan positif dari pemain lainnya.

Dia pun mengungkapkan ketertarikannya menggunakan nomor punggung 3 di Persib. “Nomor 3,” katanya.

Meski demikian, gelandang berusia 26 tahun ini tidak mempermasalahkan apabila pada akhirnya tidak menggunakan nomor punggung 3.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler