Jose Mourinho Memprediksi Ini Empat Tim Lolos Semifinal

Jumat, 2 Juli 2021 17:54 WIB

Share
Jose Mourinho Memprediksi Ini Empat Tim Lolos Semifinal

ROMA – Jose Mourinho terpaksa menjagokan Italia lolos ke semifinal. “Kalau tidak, mereka akan membunuh saya,” katanya.

Tentu saja, Jose Mourinho menyatakan dalam posisi bercanda. Dia, saat ditanya wartawan, memprediksi Italia akan menang menghadapi Belgia pada partai perempat final.

“Saya harus mengatakan begitu. Kalau tidak, mereka akan membunuh saya besok,” ujarnya.

Pelatih asal Portugal itu akan mendarat di Roma, Jumat ini. Jose Mourinho bakal mengawali karier barunya sebagai pelatih AS Roma.

Sambil menunggu tugasnya di ibu kota Italia itu, pria berjulukan The Special One itu tetap menjadi komentator pertandingan Euro di Talk Sport.

Jose Mourinho ditanya siapa saja klub yang dia unggulan bisa melaju ke semifinal Euro 2020. Setelah menjawab tiga lainnya dengan spontan, dia kemudian menjawab dengan cara cerdas saat ditanya prediksinya soal laga Italia versus Belgia.

“Inggris akan lolos. Itu pasti. Saya bilang Denmark (juga lolos) lawan Republik Ceko,” kata mantan pelatih Tottenham Hotspur itu.

Lalu, bagaimana dengan Italia versus Belgia? “Ini pertandingan yang hebat. Jika saya tak menjawab Italia, besok saya mendarat dan mereka langsung membunuh saya. Jadi, ya Italia,” katanya.

Satu laga lagi, dia mengindikasikan Spanyol yang akan lolos. Terutama, Swiss tak tampil dengan kekuatan terbaiknya.

“Saya bilang Spanyol lawan Swiss. Tapi ini juga pertandingan hebat lainnya dan Xhaka tidak main,” tambahnya.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler