Lihat Aksi Marc Klok, Latihan Perdana Bersama Persib

Jumat, 2 Juli 2021 20:21 WIB

Share
Lihat Aksi Marc Klok, Latihan Perdana Bersama Persib

BANDUNG – Marc Anthony Klok menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung, Jumat (2/7/2021). Dia muncul dan berlatih di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung.

Marc Klok yang baru direkrut Persib sudah tiba di lokasi sejak sekitar pukul 14.30 WIB. Ia langsung berbaur dengan para pemain lainnya dan mulai menjalani sesi pemanasan dan peregangan. 

Sesi latihan hari ini berlangsung dengan ceria di bawah cuaca cerah berawan dan tanpa hambatan. Para pemain menjalani latihan teknik seperti passing, heading, dribbling, dan shooting.

Latihan ditutup dengan cooling down dan berdoa. 

Rencananya, mulai Sabtu (3/7/2021), Persib akan menjalani program latihan individual. Hal ini sebagai peran serta dalam mendukung Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Persib sendiri akhirnya mendapatkan tanda tangan Marc Klok. Bahkan tim berjulukan Maung Bandung ini sudah resmi mengikat gelandang naturalisasi asal Belanda itu. 

Sebelumnya, Marc Klok menjadi buruan banyak tim setelah memutuskan hengkang dari Persija Jakarta. Mulai dari PSS Sleman, Bali United hingga Arema FC. Namun, Marc Klok akhirnya memutuskan untuk berlabuh ke Kota Bandung dengan membela Persib Bandung. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan tidak mudah mendapatkan tandatangan Marc Klok. Sebab, cukup banyak tim yang berminat menggunakan jasanya.

"Namanya kompetisi, ya artinya siapa tim yang bisa mendapatkan dia," ungkap Teddy, saat dihubungi, Rabu (30/6/2021). 

Pria berkacamata ini pun memberikan durasi kontrak yang cukup panjang kepada Marc Klok. Setidaknya, gelandang yang pernah membela PSM Makassar itu dipagari hingga empat tahun ke depan. 

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler