Mereka yang Selalu Setia Menjaga Bintang Ukraina

Jumat, 2 Juli 2021 18:58 WIB

Share
Mereka yang Selalu Setia Menjaga Bintang Ukraina
Mereka yang Selalu Setia Menjaga Bintang Ukraina
Yulia Pyatova

ROMA – Tak selamanya wanita ini bisa mengikuti perjuangan Ukraina. Tapi di manapun, hatinya tetap bersama pasukan Andriy Shevchenko.

Dia adalah Inna Yarmolenko, istri Andriy Yarmolenko. Sepanjang Euro 2020, Inna Yarmolenko termasuk wanita yang selalu memberi dukungan untuk tim nasional Ukraina.

Tidak selalu dia harus berada di stadion tempat suaminya bertarung. Tapi, sesempatnya dia datang ke stadion. Baik ketika memperkuat West Ham United maupun Ukraina.

Saat Ukraina membukukan kemenangan atas Makedonia Utara, misalnya, Inna dan tiga orang anaknya terlihat di taman terbuka di Kiev. Ketiga putranya mengenakan syal berwarna biru-kuning di bahunya, tapi mengenakan seragam West Ham United.

Inna memang tak selamanya bisa datang ke stadion. Dia memiliki sejumlah tugas. Salah satunya adalah program sosial yang berupaya mempromosikan kultur Eropa Timur ke berbagai negara.

Ina dan Andriy menikah pada 2011 lalu. Kemana pun dia pergi, dia selalu membawa foto-foto yang biasa dia bagi kepada pengikutnya di media sosial.

Selain Ina, ada pula Yulia Pyatova. Dia adalah istri kapten Ukraina, Andriy Pyatov. Yulia terlihat berada di stadion di Bukarest saat WAG Ukraina memberikan dukungan terhadap pemain pujaan mereka.

Yulia dan Anriy Pyatov bukan lagi pasangan baru. Mereka sudah menikah 16 tahun. Tak lama setelah menikah, Yulia melahirkan putra pertama mereka, Dariya.

Sejak saat itu, keluarga mereka makin lengkap dengan kehadiran Milashka, Maya, dan Lev. Yulia selalu menjaga hari lahir anak-anaknya di itu di profil Instagramnya.

Sekitar 15 ribu penggemarnya mengikuti aktivitas Yulia, termasuk posenya bersama WAG Ukraina lainnya pekan lalu di Bukarest. Dalam foto itu, Yulia mengimbuhnya dengan teks: “Tak sia-sia kami terbang bersama gadis-gadis ini,” sebutnya.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler