Nah...Mancini Pusing Sendiri dengan Situasi Italia

Jumat, 2 Juli 2021 10:05 WIB

Share
Nah...Mancini Pusing Sendiri dengan Situasi Italia<br>
Roberto Mancini

MUNCHEN – Roberto Mancini justru pusing dengan situasi di Italia. Pasalnya, semua pemainnya siap ditampilkan. Karena itu, dia memutuskan starting line-up pada saat-saat terakhir.

Italia dan Belgia bertemu di Stadion Allianz Arena, Munchen, pada perempat dinal Euro 2020, Jumat (2/7/2021) ini. Kedua tim sudah menjalani latihan pada Kamis kemarin.

Roberto Mancini, pelatih Italia, kini bisa memiliki skuad yang penuh. Dua pemain yang sebelumnya cedera, Giorgio Chiellini dan Alessandro Florenzi, sudah pulih.

Giorgio Chiellini, kapten Gli Azzurri, diperkirakan akan berduet dengan Leonardo Bonucci di jantung pertahanan. Sementara Florenzi kemungkinan duduk di bangku cadangan, dengan Giovanni Di Lorenzo mengisi posisi di bek kanan.

Meski begitu, dalam latihan Kamis itu, Roberto Mancini menjajal Francesco Acerbi di posisi bek sentral. Jadi, belum pasti juga Chiellini akan jadi starter.

Chiellini sebelumnya sudah mengingatkan Belgia bukanlah sekadar Romelu Lukaku. Sementara Mancini memuji lawan Italia itu dengan mengatakan Belgia adalah tim terbaik di dunia saat ini bersama Prancis.

Italia akan menjalani latihan terakhir pada Jumat pagi. Setelah itulah Mancini akan memutuskan siapa yang bakal tampil sebagai starter.

Satu-satunya yang masih mengganjal bagi pelatih Italia itu hanyalah siapa yang akan tampil di posisi sayap kanan dan bek sentral.

Domenico Berardi memberikan dua assist dalam tiga penampilannya. Tapi, Federico Chiesa yang masuk menggantikannya saat lawan Austria, adalah pemain yang memecahkan kebuntuan. Karena itu, bisa jadi Chiesa yang akan jadi starter.

Dalam sesi latihan Kamis, pemain sayap Juventus itu juga bergabung bersama tim yang diidentifikasi sebagai starter.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler