Pecinta Bintang Bola, Pelahir Calon Bintang Bola

Jumat, 2 Juli 2021 17:03 WIB

Share
Pecinta Bintang Bola, Pelahir Calon Bintang Bola

ROMA – Tak hanya para pemain yang memiliki pendamping cantik. Pelatih Andriy Shecvehnko juga. Istrinya, Kristen Pazik bukan wanita sembarangan.

Andriy Shevchenko selama ini sudah dikenal sebagai pemain, saat dia menoreh prestasi bersama AC Milan dan Chelsea. Kini dia juga mencatat prestasi lain, berhasil menangani tim nasional Ukraina.

Di tengah naik-turun prestasinya, baik sebagai pemain maupun pelatih, Andriy Shevchenko beruntung punya istri Kristen Pazik. Wanita ini adalah putri mantan pitcher bisbol terkenal Amerika Serikar, Mike Pazik.

Kristen Pazik, kini 42 tahun, lahir di Minnesota. Di sana, ayahnya menikmati karier menjulang di lapangan bisbol. Kristen Pazik adalah anak imigran karena ayahnya berdarah Polandia.

Kristen Pazik tak hanya mengandalkan nama besar ayahnya. Dia juga berkarier sebagai model. Dia pernah tampil sebagai sampul majalah terkenal Prancis, GQ.

Uniknya, meski bersuamikan pemain bola, Kristen Pazik justru lebih menggemari tenis. Itu sebabnya, berkali-kali dia tampak hadir menyaksikan pertandingan Wimbledon, terutama ketika Andriy Shevchenko membela Chelsea.

Andriy Shevchenko, kini 44 tahun, dan Kristen Pazik menikah pada Juli 2004. Pernikahan mereka dihadiri rekan-rekan Shevchenko sebagai pemain bola.

Dari pernikahan itu, kini pasangan tersebut dikarunia empat orang anak. Kesemuanya putra, yakni Jordan, Kristian, Olexander, dan Rider.

Rupanya, bakat bermain bola Andriy Shevchenko juga turun ke putra keduanya, Kristian. Kini dia sudah menandatangani kontrak dengan Akademi Chelsea.

Tak heran kenapa Kristian pun menggemari sepak bola. Saat dia lahir pada November 2006, besoknya Andriy Shevchenko sudah harus berjuang di lapangan bersama Chelsea.

Hebatnya, dalam pertandingan lawan Watford itu, Andriy Shevchenko pun mencetak gol. Begitu dia menjebol gawang lawan, pria Ukraina itu merayakannya dengan gerakan seperti menggendong bayi.

Keluarga besar Andriy Shevchenko dan Kristen Pazik terakhir terlihat memberikan dukungan terhadap Ukraina di Glasgow. Saat itu, Ukraina berhasil mengalahkan Swedia dan melaju ke perempat final.

Maka, hidup Kristen Pazik, akhir-akhir ini terlihat banyak dihabiskan di lapangan hijau. Pasalnya, pada pertandingan final Liga Champions lalu, dia juga hadir di stadion dan memberikan dukungan terhadap Chelsea yang akhirnya tampil sebagai juara setelah mengalahkan Manchester City.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler