Pemain Bintang Datang, Mbappe Urung Hengkang

Jumat, 2 Juli 2021 16:45 WIB

Share
Pemain Bintang Datang, Mbappe Urung Hengkang
Kylian Mbappe

PARIS – Kylian Mbappe tampaknya tak jadi meninggalkan Paris St Germain. Di sini dia berpeluang meraih salah satu ambisinya: memenangkan Liga Champions.

Meskipun sudah melaju ke final Liga Champions bersama Paris St Germain, Kylian Mbappe ingin memenangkan kejuaraan paling bergengsi di Eropa itu. Untuk mewujudkan itu, dia harus didampingi pemain kelas dunia lainnya di lapangan.

Karena alasan itu, Paris St Germain sudah menggaet gelandang brilian Georginio Wijnaldum dari Liverpool. Mereka juga diperkirakan bisa mendatangkan tiga pemain kunci lainnya.

Gianluigi Donnarumma akan bergabung di klub Ligue 1 itu dalam status bebas transfer dari AC Milan. Achraf Hakimi pun akan pindah ke Paris St Germain dari Inter Milan. Untuk melengkapinya, Sergio Ramos dikabarkan sudah mencapai kesepakatan kontrak dua tahun di klub ibu kota Prancis itu.

Menurut L’Equipe, keinginan Kylian Mbappe menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Paris St Germain sudah muncul. Kontraknya di klub tersebut bakal berujung pada akhir musim tahun depan.

Paris St Germain menyadari meskipun proyek mereka berjalan solid dan Neymar tetap bertahan sampai 2025, kehilangan aset penting seperti Kylian Mbappe bisa menjadi pukulan telak.

Jika saja Mbappe bertahan di PSG musim depan, skenario apapun mungkin terjadi. Terutama jika pelatih Mauricio Pochettino mampu menyatukan kekuatan hebat dalam timnya yang bisa bersaing di kompetisi manapun.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler