Reporter Seksi Pengkritik Pep Guardiola

Jumat, 2 Juli 2021 16:11 WIB

Share

ROMA – Deretan wanita-wanita cantik akan mendukung Ukraina menghadapi Inggris di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (3/7/2021). Siapa saja mereka?

Salah satunya adalah Vlada Zinchenko. Tak diragukan lagi, dia salah satu reporter paling berbakat di Ukraina. Dia pun menikah dengan salah satu pemain terbaik Ukraina, Oleksandr Zinchenko.

Vlada sudah terlihat bekerja sebagai reporter sekaligus suporter kala Ukraina menang 5-0 atas Serbia pada Juni 2019 lalu. Saat itu, dia meluncurkan ciuman kepada Oleksandr Zinchenko untuk memastikan hubungan mereka.

Keduanya juga menjadi pusat perhatian kembali saat Oleksandr membantu Ukraina lolos ke putaran final Euro 2020 beberupa bulan kemudian. Vlada dan Oleksandr melompat ke udara sambil berpelukan.

Tahun lalu, mereka mematerikan hubungan itu dalam mahligai rumah tangganya. Oleksandr meminang Vlada di stadion berkapasitas 70 ribu penonton di Kiev dengan buklet besar kembang mawar.

Setelah sempat menyaksikan sejumlah pertandingan Manchester City, di mana Zinchenko bergabung, Vlada tak segan-segan menunjukkan ilmu strateginya di lapangan. Tak jarang dia mengkritik pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Saat Manchester City dikalahkan Lyon di Liga Champions 2020, misalnya, dia menyerang Pep Guardiola melalui akun Yutube-nya. Dia kesal karena Zinchenko duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan.

“Mungkin saya tak punya hak mengatakan ini, barangkali Zinchenko akan melarang saya. Tapi, (kekalahan) ini sepenuhnya kesalahan Guardiola,” katanya tegas.

Oleksandr bahkan harus meminta maaf atas kemarahan tersebut saat Guardiola menghadiri pernikahan pasangan ini. “Yang paling penting bagi saya adalah disukai istrimu,” jawab Guardiola bercanda.

Di Euro 2020 ini, Vlada nyaris selalu mengenakan kostum berwarna kuning dan biru mengikuti Ukraina. Dia juga belum lama mengumumkan kehamilannya dan tengah menunggu putra pertama mereka.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler