Sebelum Lawan Italia, Ini Doa Gelandang Belgia

Jumat, 2 Juli 2021 09:14 WIB

Share
Sebelum Lawan Italia, Ini Doa Gelandang Belgia<br>

MUNCHEN – Ini harapan Axel Witzel: Eden Hazard dan Kevin de Bruyne pulih. Sebab, menghentikan laju Italia bukanlah pekerjaan mudah.

Belgia dan Italia bertemu di Stadion Allianz Arena, Munchen, pada perempat final Euro 2020, Jumat (2/7/2021) ini.  Kedua kubu bakal memperebutkan tiket ke semifinal.

Italia akan tampil dengan kekuatan penuh. Seluruh 26 pemain siap tampil jika dipercaya pelatih Roberto Mancini. Sebaliknya, Belgia masih harus menunggu kondisi Kevin de Bruyne dan Eden Hazar.

“Mereka merasa lebih baik. Kami optimistis. Kami akan segera tahu apakah mereka bisa main atau tidak,” katanya.

Axel Witsel, gelandang Belgia itu tak membantah Eden Hazard dan Kevin de Bruyne adalah dua pemain terbaik di tim nasional. Jadi, dia berdoa agar keduanya bisa tampil.

“Italia memiliki Jorginho, Verratti, dan banyak pemain berkualitas lainnya. Mereka memainkan sepak bola yang bagus. Saya bayangkan, pertandingan ini akan jadi sesuatu yang indah. Kami akan menyiapkan diri,” katanya.

Axel Witsel, gelandang berusia 32 tahun ini memperhitungkan Italia akan mencoba menguasai bola. Pasukan Mancini ini juga akan menyerang memanfaatkan ruang terbuka. Karena itu, pertarungan di lini gelandang akan menjadi sangat penting.

“Mereka punya gelandang hebat. Jadi, kami harus beradaptasi,” ujarnya pula.

Tapi, menurut Axel Witsel, Belgia juga akan mencoba menguasai lini gelandang. Karena itu, mereka harus tetap fokus selama 90 menit.

“Tak bisa seperti saat lawan Portugal. Saat itu kami tertidur di menit-menit terakhir,” tambahnya.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler