Fan Seksi Man-U Siap Unggah Foto Panas Jika Denmark Menang

Sabtu, 3 Juli 2021 23:04 WIB

Share
Fan Seksi Man-U Siap Unggah Foto Panas Jika Denmark Menang<br>
Katrina Maria

LONDON – Dia dikenal sebagai fans Manchester United. Tapi di ajang Euro 2020, Katrina Maria pendukung Denmark. Jika Denmark mampu mengalahkan Republik Ceko, dia menjanjikan akan membagian serangkaian foto “panasnya”.

Katrina Maria yang aslinya berasal dari Kepulauan Faroe, memberikan dukungan untuk Denmark. Bukan tanpa alasan. Sebab, dia tinggal di negeri Viking itu.

Katrina Maria memang penggemar sepak bola. Akun Instagramnya kini diikuti 100 ribu follower, berkat dukungannya terhadap Manchester United. Secara reguler, dia memajang fotonya mengenakan kostum Setan Merah itu.

Dukungannya itu bahkan membuatnya dijuluki fan paling seksi Manchester United.

Tapi, dia kini sementara waktu melupakan Manchester United. Dukungannya kini diberikan untuk Denmark, yang bangkit dari penampilan mengecewakan di penyisihan grup sebelum menggilas Wales 4-0.

Katrina Maria yang postingannya kadang-kadang mendekati pelanggaran regulasi Instagram, sudah berjanji dia akan mengunggah foto-foto lagi jika Denmark mengalahkan Republik Ceko di perempat final Euro 2020.

“Saya pasti akan mengunggak sejumlah foto baru di Instagram saya jika kami menang,” ujarnya.

Dia juga akan menyaksikan pertandingan tersebut meski tidak secara langsung. “Saya akan keluar makan sebelum pertandingan bersama kawan-kawan, kemudian pergi ke bar atau semacamnya untuk menyaksikan pertandingan,” ujarnya.

Jika Denmark menang, dia menjanjikan akan menggelar pesta besar untuk merayakannya dengan gaya Viking.

Kalau saja Denmark mengalahkan Republik Ceko, merekaakan berhadapan dengan pemenang Inggris lawan Ukraina. “Saya mendukung Denmark karena saya tinggal di sana,” ujarnya.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler