Harry Kane Janji Cetak Gol demi Pria Ini

Sabtu, 3 Juli 2021 15:19 WIB

Share
Harry Kane Janji Cetak Gol demi Pria Ini

ROMA – Harry Kane berambisi melakukan yang terbaik dan mencetak gol ke gawang Ukraina. Kecuali meloloskan Inggris ke semifinal, dia juga punya alasan lain untuk itu.

Inggris akan menghadapi Ukraina pada perempat final Euro 2020 di Stadion Olimpico Roma, Sabtu (3/7/2021) ini. Jika lolos, Harry Kane dan kawan-kawan akan bertemu pemenang Denmark lawan Republik Ceko di semifinal.

Laga semifinal bakal berlangsung di Stadion Wembley. Karena itu, Inggris berambisi besar mengalahkan Ukraina.

Tapi bagi Harry Kane, itu saja tak cukup untuk melecut ambisinya. Dia juga ingin mempersembahkan sesuatu untuk Charlie Naughton.

Siapa dia? Charlie Naughton adalah pendukung fanatik Inggris. Dia meninggal dunia saat merayakan gol Harry Kane yang dia cetak ke gawang Jerman.

Saat itu, Charlie Naughton (29) menyaksikan pertandingan itu dengan keluarga dan sahabatnya pada Selasa itu. Ketika itulah, peristiwa horor itu terjadi. Dia terjatuh dan meninggal dunia.

Paramedis bekerja menangani Charlie Naghton selama tiga jam. Tapi, mereka gagal menyelamatkan nyawa pria tersebut.

Harry Kane, kapten The Three Lions, ikut berkicau melalui akun Twitternya soal peristiwa itu. Dia memberikan penghormatan untuk Charlie.

“Saya sangat sedih mendengar Charlie meninggal. Duka dan pikiran saya bersama keluarga dan kawan-kawan yang dia tinggalkan,” katanya.

Dia pun berjanji akan mempersembahkan kemenangan untuk Charlie Naughton. “Kami akan mengerahkan segalanya untuk fans seperti Charlie. RIP Charlie Naughton,” tambahnya.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler