Ini Bocoran Tim Inggris Lawan Ukraina, Sancho Starter

Sabtu, 3 Juli 2021 21:04 WIB

Share
Ini Bocoran Tim Inggris Lawan Ukraina, Sancho Starter<br>

ROMA – Pelatih Gareth Southgate menempatkan Jack Grealish di bangku cadangan. Sebaliknya, dia memberi kesempatan Jadon Sancho jadi starter lawan Ukraina.

Inggris menghadapi Ukraina di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (3/7/2021) atau Minggu dinihari WIB. Pemenang partai ini akan bertemu dengan pemenang Denmark versus Republik Ceko di semifinal.

Meski pun pertandingan masih dalam hitungan jam, bocoran susunan pemain Inggris menyeruak.
Pemain sayap Jadon Sancho yang baru saja bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund, akan dimainkan sejak awal oleh Pelatih Gareth Southgate di laga perempat final ini.

Jadon Sancho sendiri jarang tampil di ajang Euro kali ini. Gareth Southgate hanya memberinya kesempatan sekali main, itu pun sebagai pemain pengganti.

Kini Jadon Sancho berkesempatan tampil sebagai starter dalam pertandingan menentukan ini. Inggris akan tampil dengan formasi 4-2-3-1 menyusul kemenangan 2-0 atas Jerman.

Raheem Sterling, pencetak gol terbanyak The Three Lions di Euro 2020, juga mempertahankan poisinya sebagai gelandang serang. Sterling adalah pemain yang memecah kebuntuan di Wembley saat mengalahkan Jerman.

Jack Grealish adalah pemain yang masuk dan memberikan umpan ke arah Harry Kane untuk mencetak gol kedua ke gawang Jerman. Tapi, itu belum cukup untuk meyakinkan Southgate memasangnya sejak awal.

Sedangkan di lini depan, sebagai striker utama, Southgate tetap mempertahankan Harry Kane.
Bek sayap Kieran Trippier juga dilaporkan menghadapi gangguan otot. Jadi, itu akan membuat Inggris kembali ke posisi empat bek sejajar.

Luke Shaw tetap bertahan sebagai bek kiri bersama Kyle Walker yang bergeser dari bek sentral ke kanan. Sedangkan di jantung pertahanan akan bermain John Stones dan Harry Maguire.

Laga ini juga menandai kembalinya Mason Mount ke posisi starter. Dia akan main di sektor gelandang, di belakang Harry Kane.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler