Kevin de Bruyne: Semua Sudah Kami Lakukan!

Sabtu, 3 Juli 2021 11:34 WIB

Share
Kevin de Bruyne: Semua Sudah Kami Lakukan!

MUNCHEN – Tak terperikan kekecewaan Kevin de Bruyne. Belgia harus tersingkir di perempat final. Padahal, mereka sudah melakukan upaya apapun.

Kevin de Bruyne selalu konsisten menghadirkan ancaman di pertahanan Italia. Tapi, bintang Manchester City itu tak pernah bisa menjebol gawang Italia yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

Belgia menyerah 1-2 dari Italia di perempat final Euro 2020 di Stadion Allianz Arena, Munchen. Upaya mereka melaju ke semifinal pun kandas.

Romelu Lukaku sempat memperkecil ketinggalan melalui eksekusi penalti menjelang babak pertama berakhir. Tapi, Italia mampu mempertahankan keunggulan sampai akhir pertandingan.

Kevin de Bruyne menilai Belgia seharus bisa bermain lebih baik untuk menghentikan gol pembuka Nicola Barella. Tapi apapun, dia menyatakan Setan Merah sudah melakukan apapun untuk mengalahkan Italia.

“Saya kira, kami sudah melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka mencetak gol fantastis. Tapi gol pertama mungkin karena kesalahan kami,” kata pemain yang sempat diragukan bisa tampil di perempat final itu.

Kevin de Bruyne menilai Italia mampu menguasai bola lebih banyak. Dia dan kawan-kawannya gagal merebut irama permainan, sesuatu yang dia sesalkan.

“Tersingkir seperti ini selalu meninggalkan kekecewaan,” tambahnya.

Italia membuka skor pada menit ke-31 lewat Barella yang digandakan 13 menit kemudian oleh Insigne, namun diperkecil oleh Romelu Lukaku dari tendangan penalti yang juga terjadi pada babak pertama.

Leonardo Bonucci sempat merobek gawang Belgia pada menit ke-13 setelah meneruskan sebuah tendangan bebas, namun review VAR menganulir gol itu karena sang pemain offside.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler