Mourinho Datang, AS Roma Sudah Seperti Juara Saja

Sabtu, 3 Juli 2021 00:45 WIB

Share
Mourinho Datang, AS Roma Sudah Seperti Juara Saja<br>

ROMA – AS Roma seperti sudah jadi juara saja. Padahal, mereka hanya mendapatkan pelatih baru. Begitulah tingginya pengharapan tifosi AS Roma terhadap Jose Mourinho.

Puluhan fans AS Roma turun ke jalanan menyambut kedatangan Jose Mourinho . Mereka berkumpul di andara Ciampino di mana Mourinho mendarat dan kemudian dibawa ke pusat pelatihan.

Di sana, Jose Mourinho naik ke balkon. Dia pun melambaikan tangan kepada tifosi AS Roma yang meneriakkan namanya.

Jose Mourinho sendiri ditunjuk menangani AS Roma pada Mei lalu. Dia menandatangani kontrak tiga tahun bersama klub ibu kota Italia itu.

Dia dituntut memperbaiki performa AS Roma yang musim lalu hanya menduduki peringkat ketujuh di Serie A itu. Tugasnya adalah membawa AS Roma ke tangga juara untuk pertama kalinya dalam dua dekade.

Dan Friedkin, pria Amerika yang jadi pemilik AS Roma, secara pribadi mendatangi Mourinho di rumahnya di Portugal. Dia pulalah yang menjadi pilot pesawat yang membawa mantan pelatih Inter Milan itu ke Roma.

Jose Mourinho sendiri perlu meningkatkan performa kariernya yang meredup akhir-akhir ini. Dia menghadapi kegagalan beruntun di dua klub Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Di Tottenham Hotspur, dia bahkan diterima apatis oleh para pemain. Dia mengembangkan taktik yang tak sesuai yang membuat dirinya kehilangan posisi tersebut setelah 17 tahun di klub London itu.

Tugas pertama Mourinho adalah menantang juara baru Serie A, Inter Milan. Inter adalah tim yang dia bawa meraih treble lebih dari satu dekade lalu dalam satu-satunya kesempatan dia menukangi klub Italia sebelumnya.

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler