Pemain Ukraina Ini 'Dikeroyok' Rekan Manchester City di Roma

Sabtu, 3 Juli 2021 20:06 WIB

Share
Pemain Ukraina Ini 'Dikeroyok' Rekan Manchester City di Roma<br>

Zinchenko dan Ukraina akan berusaha menjadi tim pertama yang mencetak gol ke gawang Inggris di Euro 2020. Inggris menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan.

Zinchenko mengakui perlu performa terbaik jika mereka ingin membuat kejutan dan menyisihkan Inggris untuk mendapat tempat di semifinal. Tapi, Ukraina yakin bisa melakukannya.

“Angka-angka sudah berbicara untuk mereka. Fakta bahwa Inggris belum kebobolan gol sejauh ini menunjukkan mereka mereka tangguh dalam bertahan,” tambahnya.

Tapi, Zinchenko menegaskan tak ada tim yang sempurna. Setiap tim memiliki kelemahan-kelemahan. Itulah yang akan dimanfaatkan Ukraina.

“Dalam beberapa tahun ini saya main bersama Kyle Walker dan John Stones. Mereka bermain dalam level yang sangat tinggi. Musim lalu, keduanya tampil luar biasa. Tak gampang (meraih kemenangan), kami tahu. Tapi dalam tahapan turnamen seperti ini, segala kemungkinan akan terjadi,” katanya pula.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler