Rame Nih, WAG Ukraina Serbu Roma Pakai Ryanair

Sabtu, 3 Juli 2021 20:44 WIB

Share

ROMA – Setelah bikin heboh di Bukarest, WAG Ukraina siap melakukan hal serupa di Roma. Mereka sudah terbang menuju ibu kota Italia itu.

Istri dan pacar pemain Ukraina itu terbang menuju Roma menggunakan pesawat carteran Ryanair. Mereka akan memberikan dukungan buat para pemain Ukraina menghadapi Inggris di perempat final Euro 2020.

Belum diketahui, apakah pasukan Gareth Southgate juga akan didampingi WAG mereka dalam perebutan tiket ke semifinal ini. Tapi, otoritas Italia sendiri memberlakukan protokol super ketat bagi warga Inggris yang datang ke sana.

Inna Yarmolenko, istri pemain Ukraina Andriy Yarmolenko, mengunggah foto penerbangan mereka menuju Roma di akun Instagramnya. Sedikitnya ada sembilan WAG Ukraina yang berada di perut pesawat itu.

Mereka tidak terbang menggunakan pesawat mewah. Bahkan sebagaimana penumpang Ryanair, mereka harus naik tangga ke pesawat dari bawah.

Ukraina memiliki sejumlah pemain yang berkompetisi di level tertinggi, termasuk bek sayap asal Manchester City, Oleksandr Zinchenko.

Diyakini memiliki penghasilan 20 ribu pound sepedan, Zinchenko memainkan peran penting bagi Ukraina menuju ke perempat final. Saat mengalahkan Swiss 2-1, dia mencetak satu gol dan satu assist.

Sementara Andriy Yarmolenko adalah pemain dengan gaji tertinggi di tim nasional Ukraina. West Ham United yang mengontraknya menggaji Yarmolenko 115 ribu pound seminggu.

Sisa pemainnya dipenuhi dari Liga Primer Ukraina seperti Dynamo Kyiv dan Shakhtar Donets. Keduanya berkali-kali tampil di ajang Liga Champions.

Di antara WAG Ukraina, terdapat Inna yang sudah menikah dengan Yarmolenko sejak 2011. Dia memiliki keahlian dalam hubungan internasional.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler