Duh...Pablo Sabaria Hampir Pasti Absen di Semifinal

Minggu, 4 Juli 2021 06:00 WIB

Share
Duh...Pablo Sabaria Hampir Pasti Absen di Semifinal<br>

MADRID – Spanyol kemungkinan bakal kehilangan Pablo Sarabia pada laga semifinal Euro 2020 menghadapi Italia. Dia menghadapi gangguan otot.

Spanyol dan Italia bakal bertemu di Stadion Wembley, London, Selasa mendatang. Pemenang laga ini berhak tampil di laga final, juga di stadion yang sama.

Pablo Sabaria, pemain berusia 29 tahun asal Paris St Germain, terpaksa ditarik keluar lapangan pada laga perempat final lawan Swiss. Pertandingan itu berlangsung selama 120 menit sebelum ditentukan adu penalti.

Menurut Diario AS, Sarabia sebenarnya sudah merasakan ada gangguan di ototnya lima menit pertandingan jalan. Dia tetap mencoba melanjutkan perjuangan bersama tim meski dia kerap meringis sampai babak pertama.

Kuat dugaan, ada masalah di otot adductor-nya di sebelah kanan, Tes lanjutan diperlukan untuk memastikan seberapa dampak yang ditimbulkan.

Yang pasti, upaya pemulihan agar dia bisa tampil pada pertandingan Selasa mendatang sangat sulit dilakukan. Jadi, dia kemungkinannya akan digantikan sebagai starting line up oleh Dani Olmo.

Pablo Sarabia mencetak dua gol sepanjang Euro 2020 berlangsung. Dia menjebol gawang Slowakia dan Kroasia. Selain itu, Sarabia juga memberikan assist atas terciptanya dua gol Spanyol lainnya.

Italia juga harus kehilangan bek sayap Leonardo Spinazzola dalam pertandingan semifinal itu. Dia mengalami cedera tendon saat Italia mengalahkan Belgia 2-1 di perempat final. Spinazzola bahkan harus istirahat sekitar 4-6 bulan.

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler