Hari Ini, Spinazzola Diterbangkan ke Finlandia

Minggu, 4 Juli 2021 00:43 WIB

Share
Hari Ini, Spinazzola Diterbangkan ke Finlandia<br>

ROMA – Pemain nasional Italia, Leonardo Spinazzola, Minggu (4/7/2021) ini dijadwalkan diterbangkan ke Finlandia. Dia akan menjalani operasi tendon akibat cedera yang dia dapat di Euro 2020.

Pemain asal AS Roma itu termasuk yang menonjol sepanjang Euro 2020 berlangsung. Dua kali Leonardo Spinazzola terpilih sebagai man of the match.

Penampilannya di perempat final lawan Belgia, Jumat (2/7) juga tidak mengecewakan. Tapi Leonardo Spnazzola tak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera saat Italia menang 2-1 itu.

Saat ditandu keluar lapangan, Leonardo Spinazzola terlihat menangis. Dia kemudian didiagnosa mengalami cedera tulang tendon achilles meskipun belum diketahui sejauh apa dampak cederanya.

Menurut Sky Sport Italia, AS Roma sudah memutuskan Spinazzola akan mengunjungi Profesor Sakari Orava di Rumah Sakit NEO di Turki, Finlandia. Dia akan diterbangkan Minggu ini.

Operasi kemungkinan diperlukan. Jika itu terjadi, Leonardo Spinazzola harus absen 4-6 bulan, tergantung pada tingkat kerusakan tulang tendonnya.

Leonardo Spinazzola sendiri menyatakan dia akan kembali bermain secepatnya. Itu dia sampaikan saat diberangkatkan menuju Roma untuk menjalani eksaminasi medis tambahan.

Menurut Gianluca Di Marzio, Spinazzola meninggalkan markas latihan tim nasional Italia di Coverciano. Dia menuju Roma bersama dokter tim nasional nasional Italia, Andrea Ferretti.

Pemain berusia 28 tahun itu tampil di 39 pertandingan bersama AS Roma musim lalu. Dia mencetak gol dan membuat delapan assist.

Sebelum mengalami cedera, performanya di Euro 2020 menyita perhatian. Tak kurang dari Real Madrid, Chelsea, dan Tottenham Hotspur yang mulai menunjukkan ketertarikan terhadap Leonardo Spinazzola.

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler