Klub Brasil Tawar Lionel Messi, Syaratnya Aneh-aneh

Minggu, 4 Juli 2021 07:00 WIB

Share
Klub Brasil Tawar Lionel Messi, Syaratnya Aneh-aneh<br>
Lionel Messi

BUENOS AIRES – Lionel Messi mendapat tawaran dari salah satu klub di Amerika Selatan. Tapi, syaratnya berat. Salah satunya, mengakui secara terbuka bahwa Pele jauh lebih baik dari Diego Maradona.

Tawaran itu tentu saja tidak serius. Klub penawarnya malah disebut-sebut sebagai klub terburuk di dunia. Tawaran itu muncul setelah kontraknya berakhir dengan Barcelona.

Legenda Barcelona itu berada dalam status bebas transfer menyusul habisnya kontrak dengan klub Catalunya itu. Kontrak Barcelona dan Lionel Messi berakhir pada 30 Juni lalu. Artinya, klub manapun kini bebas mendekatinya.

Salah satu klub yang mencoba mendekati bintang yang sedang menganggur itu adalah Ibis Sport Club. Klub kecil Brasil itu nekad memutuskan melancarkan penawaran terhadap enam kali pemain terbaik dunia itu.

Klub Paulista yang terkenal karena memiliki catatan tak pernah menang selama 3 tahun 11 bulan pada kisaran 1980-1984 itu, memasukkan tawaran dengan klausul yang aneh-aneh untuk Lionel Messi.

Melalui akun Twitter, klub tersebut kemudian mengunggal penawaran mereka terhadap Lionel Messi. Tak tanggung-tanggung, mereka menawarkan kontrak selama 15 tahun, dengan sejumlah klausul yang aneh-aneh.

Salah satunya adalah Lionel Messi tak boleh mengenakan nomor kostum favoritnya, nomor 10. Syarat lain, klub tersebut memaksa Lionel Messi mengakui bahwa legenda Brasil Pele lebih baik ketimbang rekan senegara sekaligus mantan pelatih Argentina, Diego Maradona.

Berikut klausul kontrak yang ditawarkan

*Kontrak 15 tahun, dimulai 1 Juli 2021
*Gaji tergantung pada produktivitas
*Tak boleh mencetak gol terlalu banyak
*Tak boleh jadi juara
*Tak boleh mengenakan kostum nomor 10 (sudah diistirahatkan untuk menghormati Mauro Shampoo)
*Harus bersumpah tiga kali di depan cermin bahwa Pele lebih baik dari Maradona.

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler