Kode Keras Rindunya Kate Goodland Setelah Kane Cetak Dua Gol

Minggu, 4 Juli 2021 15:24 WIB

Share
Kode Keras Rindunya Kate Goodland Setelah Kane Cetak Dua Gol

LONDON – Harry Kane mencetak dua gol Inggris ke gawang Ukraina. Istrinya, Kate Goodland mengirim kode keras begitu pertandingan berakhir.

Harry Kane mengemas brace saat Inggris menggulung Ukraina 4-0 di Stadion Olimpico, Roma. Berkat dua golnya itu, Inggris melaju ke semifinal Euro 2020.

Striker berusia 27 tahun itulah yang membuka gol, memanfaatkan umpan Raheem Sterling saat pertandingan baru jalan empat menit. Dia mencetak gol keduanya di babak kedua, memanfaatkan umpan silang Luke Shaw.

Ribuan penonton bergemuruh di Stadion Olimpico menyambut kemenangan Inggris. Tapi, tak ada WAG Inggris yang hadir di sana. Yang ada justru WAG dari Ukraina. Italia memang memberlakukan aturan ketat bagi warga Inggris yang datang ke sana.

Kate Goodland menyaksikan pertandingan itu bersama keluarga dan rekan-rekannya, termasuk tiga orang anaknya bersama Harry Kane, di rumah. Dia menonton melalui televisi.

Tapi, Kate Goodland, yang sudah menikah dengan Harry Kane sejak 2019, tahu cara menyambut kemenangan itu. Dia yang pertama kali bertemu Harry Kane empat tahun sebelum menikah, mengirim kode keras melalui akun Instagramnya.

Begitu wasit meniup peluit terakhir, gambar berukuran penuh Harry Kane yang telah dibuat untuk malam itu, ditempatkan Kate Goodland di atas sofa. Dia tutupi dengan selimut.

Yang menarik, dia menulis pesan khusus di atas foto yang dia unggah di akun Instagramnya berpengikut 190 ribu itu. Pesannya menggoda: “Ini pulang”.

Pesan itu merujuk pada lagu The Three Lions yang diciptakan David Baddiel dan Frank Skinner. Sejak Euro 1996, lagu itu oleh penggemar tim nasional Inggris dijadikan lagu khusus.

Tapi, bagi banyak pengikutnya, tulisan “Its Coming Home” itu dimaknai secara lain, terutama karena ditulis di atas foto Harry Kane yang ditidurkan dengan selimut. Mereka memaknai Kate Goodland memendam kerinduan terhadap suaminya itu.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler